Luca Marini Ungkap Penyebab Jatuhnya Pecco di Tikungan ke-2 Austin

BeritaBalap.com-Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team) ikut mengomentari insiden yang dialami juara dunia MotoGP 2022 Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) saat memimpin race di MotoGP Austin USA, Minggu (16 April).

BACA (JUGA) : Akhirnya Pecco Minta Maaf Ducati Yang Sempat Disalahkan Saat Crash Di Austin

Menurut Marini yang ternyata menyangkal atau membantah apa yang dikatakan Pecco bahwa ia lebih lambat 0,1 detik, ternyata disebut oleh adik tiri VR46 ini bahwa Pecco justru melalui tikungan ke-2 Austin lebih cepat.

koizumi

Marini pastinya melihat aksi Pecco karena memang berada di belakangnya. Tepatnya lagi, dibelakang Pecco dan Alex Rins (Repsol Honda). Pecco Diperkirakan lebih cepat 10 km/jam dari para petarung Ducati lain. Itu pengamatan Marini yang pastinya menjadi bagian VR46 Riders Academy.

BACA (JUGA) : Kenapa Quartararo Setengah Senang Saja Walau Podium Di Austin ?

“Saya melihat garis Pecco, yang sangat sempit. Sepanjang akhir pekan dia mengambil tikungan 2 lebih cepat dari pembalap Ducati lainnya. Mungkin angin juga ikut berpengaruh, dia mendekati tikungan sedikit tajam dan menempuhnya sekitar 10 km/jam lebih cepat dari kami”.

“Mungkin dia memberi terlalu banyak tekanan pada ban depan namun saya tidak tahu pasti, kami harus menanyakan itu padanya, “ucap Marini yang saat ini ada di posisi ke-6 dalam klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Masih 18 Tahun ! Pedro Acosta Jawara Moto2 Austin Makin Serem, Rebutan Tim MotoGP 2024 ?

“Ini memang benar-benar sangat disayangkan bagi Pecco karena dia berjuang untuk kejuaraan dunia dan kehilangan banyak poin, “tambah Marini yang dikutip dari Speedweek. BB1

Hasil MotoGP Austin :

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like