Selamat Ulang Tahun Om Gandhoel Yang ke-60 (15 Nov), Panjang Umur & Sehat Selalu

BeritaBalap.com-Selamat Ulang Tahun untuk Sri Hartanto, akrab disapa Om Gandhoel, mekanik senior asal Ngayogyakarta Hadiningrat yang ke-60 tahun. Tepat tanggal 15 November 2021 ini ya berultah ke-60. Panjang umur dan panjang damai bersama keluarga tercinta ya, Om. Sehat-sehat..nggih

Jadi tadi pagi penulis sengaja menghubungi langsung Om Gandhoel untuk memastikan hari lahirnya, sekaligus juga mengucapkan selamat dalam momen spesial ultah ini. Bagaimanapun, tali silaturahmi wajib alias harus tetap terjaga.

“Ya kegiatan saya sekarang ya masih bongkar sana, bongkar sini soal mesin, Mas.  Cari kesibukan sambil menikmati hari tua bersama keluarga di rumah, “ujar Om Gandhoel yang populer di era balap 2 tak underbone hingga masa mesin bakar 4 langkah.

koizumi

Hampir sebagian besar pembalap senior Yogyakarta pernah bersamanya. Sebut saja diantaranya Hendriansyah, Irwan Ardiansyah, Hokky Krisdianto, Arya Dwi Marhaendra, Doni Tata dan sebagainya.

Oh ya, Om Gandhoel juga mengabarkan puteri tercinta yang sulung sudah bekerja di Jakarta pasca lulus dari Fakultas Kedokteran Hewan UGM Yogyakarta.

Oke, salam sehat ya, Om. Salam juga buat keluarga disana. Suatu waktu saya akan main ke rumah Om Gandhoel lagi, terakhir pada Desember 2019 lalu sebelum pendemi Covid-19. BB1

Facebook Comments

You May Also Like