Peluncuran Logo Mooney VR46 Racing Team, Launching Tim 24 Februari Live SkySport

BeritaBalap.com-Mooney VR46 Racing Team memperkenalkan logonya untuk musim balap 2022 ini. Maksudnya untuk tim MotoGP ataupun tim Moto2.

BACA (JUGA) : Sirkuit Mandalika Siap Diperbaiki, Sebelum Tikungan Ke-17 Hingga Ke-5, Jadual MotoGP Tetap !

Tulisan Mooney selaku perusahaan perbankan asal Italia pastinya sangat menonjol. Oh ya, jangan salah persepsi ya ! Ini bukan peluncuran tim, kalau launching tim, nanti tanggal 24 Februari yang akan disiarkan live oleh Sky Sport. Mooney VR Racing Team itu punya tim MotoGP dan moto2 (Vietti dan Antonelli).

koizumi

Bicara sepak terjang tim MotoGP yang diperkuat Luca Marini dan Marco Bezzecchi begitu memuaskan dalam pengujian terakhir di Mandalika Lombok.

Luca Marini sukses berada di posisi ke-3 dalam hasil kombinasi 3 hari pengujian (11-13 Februari) dengan gap waktu 0,215 detik dari Pol Espargaro yang merebut posisi tercepat.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Ungkap Masalah Besar GP22nya Hingga 3 Kali Insiden Crash

“Luca dekat dengan yang terkuat dan Marco telah membuat langkah yang baik dan kurang dari 1 detik dari pembalap teratas. Mari kita lanjutkan seperti ini, kita tidak sabar untuk mengungkap warna tim yang baru, ”tutur Pablo Nieto selaku manajer tim.

Lebih lanjut, Luca Marni juga menyebut bahwa peta persaingan MotoGP tahun ini lebih sulit. Banyak motor-motor dan pembalap yang kencang. Bahkan disebutnya sudah tidak ada perbedaan signifikan antara pacuan tim pabrikan dan tim independen atau satelit.

BACA (JUGA) : Vinales Ingin Jadi Pembalap Pertama Yang Podium Juara MotoGP Dalam 3 Motor Berbeda

“Itu tidak akan mudah. Ini tentu akan menjadi musim yang sulit bagi semua orang. Setiap orang memiliki motor yang hebat tahun ini. Dari yang pertama sampai yang terakhir. Tidak ada lagi perbedaan antara sepeda motor satelit dan pabrikan, ”tukas Luca Marini yang berusia 24 tahun. BB1

Hasil Tes Kombinasi Mandalika Lombok :

Facebook Comments

You May Also Like