Makin Matang, Rasya Raih Podium Di One Prix Putaran 2 Tasikmalaya !!

BeritaBalap.com – Hafiz Fahril Rasyadan pembalap tim Yamaha Yamalube Ziear ARL The Strokes55 yang tidak lain adalah keponakan dari alm Deny Triyugo terlihat makin matang. Itu terlihat dan terbukti di gelaran Kejurnas OnePrix 2022 putaran 2 yang digelar di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat (24/7).

BACA (JUGA) : Hasil Race Ke-2 Rookie (OP3) : Veda Ega Pratama Menang Lagi, Rasya The Strokes55 Pecah-Telur Podium ke-2

Hasil memuaskan Rasya, sapaan akrabnya terealisasi di race 2 kelas Rookie (OP3), menurutnya kali ini motor dalam kondisi yang prima. Maka dari itu Rasya sangat yakin jika bisa podium di race 2 kemarin.

koizumi

“Motornya sangat prima, sejak latihan dan QTT saya sudah mendapat feeling yang bagus dengan motor. Sisanya tinggal dimaksimalkan saat race,” ucap Rasya yang dikawal mekanik Bima Aditya The Strokes55 dengan manajer tim Yawan YDJ14.

BACA (JUGA) : Walau Privateer Tim PARD Manahadap Makin Jos Prestasinya, Aldiaz Aqsal Podium Jawara Race 1 OP1 OnePrix Tasikmalaya

Dibuktikannya, sejak awal start dirinya terus menempel Veda Ega Pratama. Tapi Rasya tidak gegabah untuk lakukan overtake di lap-lap awal. Makanya Rasya sengaja mencari celah dari Veda di beberapa lap.

Rasya Dan Veda tetap Akur Diluar Sirkuit

“Saya musti mempelajari Veda dulu di lap-lap awal, mencoba mengikutinya dan baru bisa bisa melakukan overtake di beberapa lap terakhir,” bebernya.

Yap, Setelah overtake tersebut Rasya betul-betul menjaga racingline dengan rapat supaya bisa tetap bisa memimpin jalannya race ke 2 hingga finish.

“Masuk lap akhir saya berhasil overtake Veda di posisi 1, sayangnya saya membuat kesalahan di last lap jelang tikungan ke 7 kalau tidak salah, “tambahnya lagi. Dengan begitu, Rasya harus puas berada di posisi 2 race 2 kelas Rookie. CHR

Facebook Comments

You May Also Like