Makin Perluas Pasar, Apparel Faster Inv Buka Cabang di Ungaran

BeritaBalap.com-Perkembangan trend fashion atau outfit bagi kalangan pecinta balap memang sedang hot-hotnya. Makin menjamur. Makin panya pemintanya. Kondisi ini juga berdampak dan berimbas positif pada salah satu brand apparel Faster Inv yang seakan mulai kewalahan dalam menuruti permintaan dari para konsumennya.

Alhasil, bisnis apparel Faster Inv yang ditekuni oleh Drajat Budi Santoso yang bermarkas pusat di Salatiga ini, maka untuk memperluas pasarnya, di awal bulan Januari 2020 lalu langsung melebarkan sayap dengan membuka cabang di Ungaran, Kab. Semarang, Jateng.

BACA (JUGA) : Faster Inv Salatiga : Apparel Desain Inovatif, Balap Oke, Modif Juga Oke

koizumi

“Kami buka cabang di Ungaran ini karena banyaknya permintaan dari konsumen di zona kota Semarang dan Ungaran yang mana sering belanja melalui online kami. Dari tingginya minat itu, kami langsung ingin menjemput bola dengan buka gerai di Ungaran ini, sehingga konsumen bisa milih produk yang sesuai keinginannya,” ujar Drajat Budi Santoso yang juga saudara dari Eko Racertees.

Apparel Faster Inv Buka Cabang di Ungaran, Jawa Tengah

Produk yang tersediapun juga komplit mulai dari kaos, jaket, jersey, sandal dan tas ini dengan karakter desain khas Faster Inv. Tentunya desain yang kece bagi kaum milenial ini lantas trend fashionnya sering dijumpai pada beberapa event baik balap maupun ajang kontes modifikasi.

Alhasil, bagi yang berada di wilayah Ungaran dan Semarang, langsung aja samperin gerainya yang berlokasi di Jl. S. Parman No.49, Paren, Genuk, Kec. Ungaran, Kab.Semarang. Atau bisa dikontek nomer hapenya : 0821 4445 2223 untuk menanyakan stok dan order online. You

Facebook Comments

You May Also Like