Makin Semangat Ada Marc Marquez ? Wonderful Indonesia Perpanjang Kontrak Tim Gresini (2024-2025)

BeritaBalap.com-Wonderful Indonesia yang merupakan bagian dari kampanye untuk pariwisata tanah air tercinta, sudah memastikan untuk memperpanjang kontraknya dengan tim Gresini Racing. Dalam hal ini, diperpanjang selama 2 tahun kedepan ya (2024-2025).

BACA (JUGA) : Apakah Marquez Bisa Masuk Tim Pabrikan Ducati 2025 ? Ini Penjelasan Paolo Ciabatti

Wonderful Indonesia sendiri dibawah koordinasi dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang dikomandoi Sandiaga Uno. Diprediksi kuat, masuknya nama Marc Marquez dalam tim Gresini Racing akan menjadi daya tarik tersendiri untuk MotoGP musim depan (2024).

koizumi

“Pertama-tama, kami senang dapat memperpanjang kemitraan antara MoTCE [Minister of Tourism and Creative Economy – Kemenparekraf) dan Gresini Racing Team. Kolaborasi ini memberikan dampak positif bagi Indonesia dan Gresini. Kami bangga melihat Wonderful Indonesia dan merek kami (Federal oil, Aspira, Antangin, MS Glow, Bold Riders dan Riding Style) bersaing di sirkuit internasional seluruh dunia, apalagi jika ada pebalap Gresini yang naik podium”.

“Tahun depan akan seru dengan kedatangan juara dunia 8 kali Marc Marquez, kita tidak tahan menunggu !, “ujar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dalam rilis yang dikeluarkan oleh Gresini Racing.

BACA (JUGA) : Alberto Puig Janji Siap Kalahkan Marquez Yang Sudah Tega Tinggalkan Honda ?

Alex Marquez menunjukkan logo Wonderful Indonesia di motornya

“Saya dengan bangga mengumumkan perpanjangan kemitraan kami dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Tim Gresini Racing akan menjadi “Tim Duta Resmi Indonesia” selama 2 tahun ke depan. Ini merupakan pengakuan besar atas promosi beberapa sponsor Indonesia di panggung global dari Kejuaraan Dunia MotoGP dan memiliki banyak fans lokal yang melihat Gresini Racing MotoGP sebagai tim yang mewakili negara mereka, “timpal Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini Racing, Carlo Merlini.

“Kami merasa sangat terhormat bisa menampilkan logo Wonderful Indonesia di sepeda motor kami dan di motor kami. pakaian pembalap. Saya mengucapkan terima kasih kepada Menteri Sandiaga Uno, Wakil Menteri Made Marthini dan Vinsensius Jemadu atas kepercayaan yang diberikan kepada Gresini Racing, “tambah Carlo Merlini.

BACA (JUGA) : Keras..! Ana Carrasco Ditendang Tim BOE Motorsport Musim 2024 Karena Tidak Prestasi

Patut dipahami saja, selain Wonderful Indonesia, sponsorship lain dari beberapa brand Indonesia tampak pada livery tim Gresini Racing seperti Antangin, Federal Oil, Aspira hingga apparel Racing Style. Terasa Indonesia banget.. ! BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like