Manahadap Management Optimis Gelar Jateng Motorace 2020, Sponsor Oke ! Kapan ?

BeritaBalap.com-Belum sempat dipentaskan pada tanggal 21-22 Maret 2020 lalu dikarenakan pandemi Covid-19, maka hajatan Jateng Motorace 2020 merilis kabar terbarunya. Pastinya yang menggembirkan. Yang menenangkan jiwa.

Ditemui dalam press conference di KateKopi, Nusukan, Solo hari Senin 20 Juli kemarin, Santo Dwi Atmono dan Danung Prasetyo selaku perwakilan dari Manahadap Management mengutarakan jika Jateng Motorace 2020 tetap bakal digelar di tahun ini dan Casytha Arriwi Kathmandu masih menjadi sponsor utamanya.

“Sebagai wujud tekad dan niat kami untuk memajukan road race di Jawa Tengah khususnya dan region Jawa pada umumnya, Manahadap Management tetap berkomitmen untuk merealisasikan Jateng Motorace 2020, “buka Santo Dwi Atmono yang di foto atas ada di sebelah kiri pakai celana coklat.

koizumi

“Manahadap Management berani ambil keputusan ini mengingat kami juga disupport penuh oleh Mr. G dimana dia juga kolektor motor 2 Tak yang seluruh koleksi motornya totalnya senilai lebih dari Rp. 1 Milyar, “timpal Danung Prasetyo. Jadi mereka ini, Santo dan Danung adalah dua sekawan yang terus berupaya menggairahkan road race Jateng. Berbagai pihak terkait dirangsang.

By the way, soal dukungan Mr. G ini bukan isapan jempol semata, mengingat Mr. G atau yang kondang dengan sebutan The Gerz ini adalah kolektor motor 2 Tak sejak lama, jauh sebelum kuda besi 2 Tak booming seperti sekarang. Jadi penasaran ketemu dan memprofil Mr. G ini. Sabar ya pembaca Berita Balap ataupun channel YouTube Video Balap.

“Fanatismenya terhadap motor 2 tak kan bisa dilihat dari kelas-kelas yang ada di Jateng Motorace 2020 yang mayoritas adalah untuk motor 2 tak, “yakin Danung. Dalam pelaksanaannya nanti, hajatan Jateng Motorace 2020 tentunya bakal penuhi standar protokoler di era
New Normal pasca WHO tetapkan Covid-19 sebagai pandemi global.

“Manahadap Management bakal melibatkan semua pihak terkait terutama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, jadi semua hal
sudah kami persiapkan seperti persyaratan semua pembalap, pit crew, panitia, dan lain-lainnya, termasuk juga tata letak paddock berikut alur masuknya ke sirkuit semua bakal kami bahas bersama pihak terkait agar sesuai dengan protokoler new normal, “terang Santo.

Pertanyaannya, kapan pelaksanaan Jateng Motorace 2020 ini ? Mengenai kepastian tanggalnya Manahadap Management memang belum rilis pasti, namun Santo sudah berikan bocoran paling cepat bulan September dan paling lama bulan November.

“Karena Desember nanti sudah Pilkada serentak di seluruh wilayah Jateng, maka target kami paling telat November, “yakin Santo. Mengenai aturan tanpa penonton dan juga biaya rapid test, jika itu nanti diwajibkan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan
Covid-19, kami pun usahakan penuhi aturan itu mengingat Mr. G janjikan bakal support penuh agar Jateng Motorace 2020 ini tetap harus berjalan meski cuman satu seri saja, “tutup Danung. Oke, kita tunggu saja ya perkembangan spesial berikutnya. danar

Tonton VIDEO 4 Mekanik Road Race Terbaik di Yogyakarta :

Facebook Comments

You May Also Like