Manajernya Enea Bastianini Akui Didekati Tim Pabrikan Lain, Honda ? Yamaha ? Suzuki ? Aprilia ?

BeritaBalap.com-Manajer pribadinya Enea Bastianini, ialah Carlo Pernat mengakui bahwa pembalapnya sudah didekati atau melakukan komunikasi dengan pabrikan lain.

BACA (JUGA) : Terungkap Masalah Serius Yang Dihadapi Mario Aji Di Moto3 Mandalika

Maksudnya bukan dari Ducati ya karena memang Bastianini adalah rider tim satelit Ducati dan kontraknya selesai akhir musim 2022 ini. Yang menarik, bukan juga merek Honda. Jadi ini menepis isu atau spekulasi berita soal pendekatan Honda ke beberapa pembalap dan salah satuya Bastianini. Jadi itu fix tidak benar.

koizumi

Lalu kesiapa ya ? Memang tidak disebut dengan jelas. Namun diprediksi kuat adalah Yamaha, Suzuki dan Aprilia. Kalau KTM, sepertinya tidak karena sudah memiliki beberapa talenta muda yang memang binaan mereka sejak dini.

BACA (JUGA) : Ahli Penyakit Mata Dokter Coloma Sebut Marquez Terancam Pensiun, Tidak Akan Sembuh 100 Persen

“Tidak ada kontak dari Honda untuk Enea, tapi merek lain ya. Antara lain, saya tidak akan pernah mengirimnya ke tim Spanyol yang 100 persen karena itu tidak berjalan dengan baik di masa lalu dan bagaimanapun dia telah mengatakan bahwa prioritasnya adalah tetap bersama Ducati, ”terang Carlo Pernat yang juga tokoh senior MotoGP.

Lebih lanjut, Carlo Pernah berkomentar soal opsi Jorge Martin yang rumornya sangat kuat didekati Honda. Alasannya karena sesama berasal dari Spanyol, termasuk sponsor Repsol juga bermarksa di Madrid Spamyol.

BACA (JUGA) : Honda Incar Jorge Martin Yang Lebih Realistis, Ada 2 Alasan Penting

“Jorge Martin adalah profil ideal menurut saya. Antara lain, dia sudah mengatakan bahwa jika Ducati tidak memberinya sepeda motor resmi, maka dia bisa melihat-lihat tim lain. Saya tidak heran jika sudah ada pendekatan antara manajer Martin dan pihak HRC,  ”tambah Carlo Pernat yang juga pernah menjadi manajernya VR46, Loris Capirossi, Andrea Iannone dan lain-lain. BB1 

Klasemen Sementara MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like