Mantap! Tembus 1.880 Starter Di IDW Racertees Ekitoyama 2023 Putaran 2 Yogyakarta

BeritaBalap.com- Ajang balap trek lurus Indonesia Drag Wars (IDW) Racertees Ekitoyama 2023 semakin banyak di minati. Sebagai buktinya di putaran kedua pada Sabtu-Minggu (24-25 Juni) lalu di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta ini mendapat serbuan sebanyak 1.880 starter. Wow, mantap!

BACA JUGA : Hasil Juara Dragrace IDW 2023 Jogja, Sabtu (24 Juni)

Yap, dari total starter 1.880 ini terbagi pada dragrace mengantongi jumlah 965 starter, untuk dragbike sebanyak 862 starter, sedangkan pada superbike 53 starter. Memang tak dapat dipungkiri lagi jika hajatan IDW Racertees Ekitoyama ini notabene sebagai penjembatan serta mengakomodir, sehingga selalu menjadi magnet positif tersendiri bagi pecinta balap pacuan lurus.

koizumi

Terlebih lagi pada dragrace hingga pada putaran kedua ini, sayembara pemecah rekor Pro NA 201 Meter berhadiah 1 unit Honda Brio juga belum terpecahkan. Tentunya ini akan menjadi cambuk semangat para pelari Pro NA 201 Meter pada putaran 3 atau ajang final mendatang.

BACA JUGA : Deni ‘Donat’ Sobari Borong 5 Juara Di Dragrace IDW 2023 Wonosari

“Antusias dragrace yang tinggi, semoga di putaran 3 mendatang rekor Pro NA dari mobil Estilo “Red Devil” best time 07.525 detik 201 Meter bisa terpecahkan,” ujar Boy didampingi Adrian selaku penggagas event Indonesia Drag Wars (IDW).

Selain itu pula di sesi jalur dragbike, keseruan semakin berkobar, ini tersaji dan nampak jelas terdapat 2 tamu spesial joki asal Thailand yakni Arm Rayong dan Ebon (Nakhonnayok) yang dihadirkan oleh squad Pilotter.

BACA JUGA : IDW 2023 Jogja Seri Ke-2 : Mantap Tim Ekitoyama Boyong Puluhan Mobil Dan Bawa 5 Mekanik

“Terima kasih banyak untuk tim, pembalap, sponsor dan rekan-rekan official Red Series yang sudah berpartisipasi. Kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk kemajuan dunia balap trek lurus,” tandas Boy. You

Facebook Comments

You May Also Like