Mundur Lagi, Catat Baik Baik Tanggal Final MCR Surabaya

BeritaBalap.com – Gelaran final Matapanah Cup Race (MCR) 2023 bakal fix digelar bulan Desember. Jika sebelumnya digelar tanggal 10 Desember, kali ini MCR mengubah jadwalnya menjadi tanggal 16-17 Desember 2023 sudah fix.

Yap, memang Rudi sebagai penyelenggara MCR mengaku cukup bimbang saat memilih jadwal dan lokasi fina MCR. Setelah dirunding dengan penitia serta rekan-rekan pembalap serta tim akhirnya diputuskan bakal digelar tanggal 16-17 Desember 2023 tetap menggunakan 2 hari.

BACA (JUGA) : Disupport Penuh Bank BRI, Event MCR Bakal Beri Hadiah Spesial Untuk Juara Umum Akhir Seri

koizumi

“Banyak kalender di Jatim maupun luar Jatim, beberapa masukan dari teman-teman pembalap dan tim supaya tidak bentrok dengan event lain supaya gelaran makin meriah karena seri final juga,” ungkap Rudi salah satu pentolan MCR.

Tidak ingin membuat kecewa tim serta pembalap yang sudah rela mengumpulkan pundi-pundi poin dan supaya event makin meriah maka dari itu MCR sudah resmi bakal diselenggarakan 16 Desember 2023 dan untuk lokasi masih menyusul tuh.

BACA (JUGA) : MCR Seri 4 Kanjuruhan Malang : Persiapan Penuh, Tim Riskimaita Britama Tulungagung S45 Sempurnakan Dengan Borong Podium

“Sudah tidak ada lokasi yang cukup memadai dan cocok dengan standarisasi MCR yang butuh space cukup besar untuk sirkuit, paddock serta beberapa both untuk hiburan. Maka dari itu sirkuit GBT menjadi lokasi final kami,” ungkap Ceklek lagi yang sudah persiapkan hadiah untuk juara umum dari Britama.

Facebook Comments

You May Also Like