Marquez Akui Telah Terjadi Pergantian Generasi Rider MotoGP, Rookie 2019 Berkuasa

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) mengakui bahwa saat ini eranya pembalap muda. Ada proses regenerasi yang harus dihadapinya. Terlebih dengan para petarung MotoGP yang rentang usianya 23-26 tahun. MM93 sendiri tahun depan, tepatnya bulan Februari 2023 akan berusia 30 tahun.

BACA (JUGA) : Apakah Marquez Bisa Penuhi Ambisinya Buat Menyamai Rekor Juara Dunia VR46 ?

Kondisi demikian yang membuatnya harus berjuang keras untuk menghadapi rider-rider muda. Dia harus berupaya untuk semakin membaik, terlebih ditengah upaya memperkuat lengan kanannya yang sudah 4 kali dioperasi pasca crash Jerez 2020.

koizumi

Juara dunia MotoGP 2029 tersebut menyebut para rookie atau pendatang baru MotoGP 2019 menunjukkan taringnya saat ini. Maksudnya, sosok Francesco Bagnaia ‘Pecco’ yang juara dunia MotoGP 2022, kemudian Fabio Quartararo jawara dunia MotoGP 2021 dan Joan Mir yang terbaik pada MotoGP 2020. Mereka semua dalah rookie MotoGP 20219.

BACA (JUGA) : MotoGP 2023 Masih Persaingan Antar Rider Ducati Dengan Quartararo Dan Marquez ?

“Telah terjadi pergantian generasi. Pembalap muda telah tiba dan kamu harus menemukan kembali diri untuk tetap berada diatas, ”ucap Marc Marquez yang dilansir dari PaddockGP.

“Pada satu sisi, kamu harus melakukannya dengan benar dan di sisi lain semua orang ingin menang. Hanya ada ruang untuk satu pembalap di podium teratas, jadi kamu harus mencoba segalanya untuk bisa menang, ”tambah Marc Marquez yang kontraknya dengan Honda akan selesai akhir tahun 2024. BB1

Facebook Comments

You May Also Like