Luruskan Berbagai Isu, Bos Ducati Ungkap Ada Atau Tidaknya Pembicaraan Dengan Bintang Moto2 Aldeguer

BeritaBalap.com-Bos Ducati Davide Tadrozzi akhirnya bicara. Ini soal isu yang berkembang bahwa Ducati melakukan negosiasi atau pembicaraan dengan bintang Moto2 yang masih berusia 18 tahun Fermin Aldeguer.

Memang betul bahwa sudah ada pembicaraan. Ini diakui langsung oleh Tardozzi. Mereka memang tertarik kepada sepak-terjang Aldeguer yang memborong 4 kali podium juara dalam 4 seri terakhir Moto2 musim 2023 lalu.

Secara usia juga masih sangat muda. Namun yang ditekankan Tardozzi bahwa belum ada keputusan dari pembicaraan tersebut. Mereka masih menunggu pertimbangan dari Aldeguer. Dan disebut pula bahwa pembicaraan tersebut dilakukan manajemen Aldeguer dengan Gigi Dall’Igna sebagai General Manager Ducati.

koizumi

BACA (JUGA) : Aldeguer Jawab Isu Ketertarikan Honda Padanya, Pindah MotoGP Atau Tetap Moto2 ?

“Aldeguer adalah pembalap yang sangat menarik. Kami telah mengamatinya selama 2 tahun, seperti juga pabrikan manapun, itu asumsi saja, karena paling lambat setelah akhir musim 2023, maka saya pikir semua orang akan memperhatikannya. Memang sudah jelas, bahwa kami melakukan pembicaraan dengannya atau lebih tepatnya manajemennya. Namun belum ada yang diputuskan, “terang Davide Tardozzi selaku Manajer Tim Ducati.

BACA (JUGA) : Bos Tim Speed-Up Ungkap Dorna Ikut Merayu Aldeguer (18 Tahun) Pindah Ke MotoGP 2024 Tapi Gagal

Kita lihat saja apa yang dia inginkan, mungkin dia lebih menyukai satu warna dibandingkan warna lainnya. Namun keputusan itu akan menjadi miliknya. Seperti yang saya katakan, kami memiliki satu musim penuh di depan kami. Saya tidak berpikir dia akan membuat keputusan itu sebelum balapan pertama. Tapi saya belum tahu pasti karena bukan saya, melainkan Gigi Dall’Igna yang berbicara langsung dengannya, “tambah Davide Tardozzi yang dilansir dari wawancara khusus Speedweek dengannya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like