Wow, Tim LFN HP969 Siap Jadi Tim Satelit Yamaha Indonesia Tarung AP250 (ARRC 2025)

BeritaBalap.com-Dalam berita sebelumnya, sudah diinformasikan bahwa tim LFN HP969 milik pengusaha muda super sukses Haji Putra Rizky akan mendapat dukungan dari pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk musim balap 2024.

Jadi kontrak resmi dengan MoU yang jelas. Itu tadi diakui langsung oleh Faiz Akhdan selaku manajer tim yang juga sahabat Haji Putra Rizky. Ini link beritanya ya dibawah ini.

Nah, yang akan dibahas kali ini adalah topik berbeda dalam satu korelasi. Punya sinergi. Ada hubungan mesra. Bahwa tim LFN HP969 siap tempur menjadi tim satelit ataupun disebut privateer dibawah naungan Yamaha Indonesia untuk balap Asia Road Racing Championship 2025 (ARRC 2025). Dalam konteks ini kelas AP250.

koizumi

BACA (JUGA) : Mantap ! Tim Haji Putra (LFN HP969) Disupport Resmi Pabrikan Yamaha Indonesia

Demikian hal tersebut dapat berlangsung jika memang diberi kepercayaan penuh YIMM. Menurut pendapat penulis, bukan perkara sulit bagi tim sekelas LFN HP969 untuk menjalankan tim AP250, termasuk menerapkan konsep pembinaan rider muda menuju pentas ARRC.

BACA (JUGA) : Borong 2 Juara ! Haji Putra Rizky/M Redwan Jawara Kejurnas Sprint Rally 2024 Bali, Tim LFN Sederhana Motorsport Terbaik

Jika ini terjadi, maka menjadi sejarah tersendiri dimana ada tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) dan juga ada tim satelitnya. Belum ada pabrikan di tanah air yang eksistensinya demikian. Sekilas informasi saja, pasukan LFN HP969 Indonesia Racing team sudah bermain selama beberapa tahun belakangan dan akan tetap berkompetisi tahun ini pada kelas UB150.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Pastikan Support SCP 2024, Langsung 3 Brand LFN-HP969-Sederhana SA

Haji Putra Rizky (t-shirt putih) saat momen syukuran speed shop miliknya di Jakarta dengan memberikan suapan nasi kepada Faiz Akhdan yang menjadi manajer tim road racenya (LFN HP969)

“Kita dorong terus supaya ada tim privateer dibawah naungan YIMM yang main AP250 di ARRC 2025 dan kita siap untuk menjalankan. Kita coba main AP250 kalau memang diberi kesempatan oleh pabrikan. Kita siap untuk tempur habis-habisan, “tambah Faiz Akhdan yang memang hadir tim LFN HP969 untuk mereformasi manajemen secara keseluruhan hingga menjadi lebih efektif alias tepat guna dan tepat sasaran. BB1

Facebook Comments

You May Also Like