Bos Ducati Bicara Nasib Kontrak Pecco Dan Bastianini Yang Selesai Akhir 2024

BeritaBalap.com.com-Bos Ducati Davide Tardozzi bcara soal nasib perpanjangan kontrak kedua pembalapnya yang selesai akhir tahun 2024. Dalam hal ini, Francesco Bagnaia ‘Pecco’ dan Enea Bastianini. Apakah akan diperpanjang atau belum ataupun tergantung perkembangan kedepan ?

Nah, yang mendekati pada kesepakatan adalah Francesco Bagnaia ‘Pecco’. Pastinya, kondisi ini dikarenakan Pecco yang sudah 2 kali meraih juara dunia MotoGP (2022-2023) bersama Ducati. Jasanya begitu besar hingga menaikkan derajat dan pastinya image Ducati. Pada sisi lain, kualitas balapnya sedang on fire. Konsisten sulit dikalahkan.

“Ketika kita berbicara tentang Pecco, kita berbicara dengan manajemennya. Kedua belah pihak ingin terus bersama. Pecco ingin tetap bersama Ducati dan Ducati ingin mempertahankan Pecco. Seperti yang saya katakan, kami sedang bernegosiasi dengan manajemennya dan kami semakin dekat dengan kesepakatan.”

koizumi

BACA (JUGA) : Kenapa Pecco Bilang Bisa Lebih Cepat Dari Rekor Yang Dibuatnya Di Tes Sepang ? Kok Bisa.. ?

“Tetapi menurut saya tidak perlu terburu-buru. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi sebelum atau sesudah Qatar, tapi kami meluangkan waktu untuk menyelesaikan semuanya. Kami tidak terburu-buru, “tutur Davide Tardozzi selaku Manajer Tim Ducati yang dikutip dari Speedweek.

BACA (JUGA) : Luruskan Berbagai Isu, Bos Ducati Ungkap Ada Atau Tidaknya Pembicaraan Dengan Bintang Moto2 Aldeguer

Nah, yang menarik adalah soal Enea Bastianini. Bagaimana peluangnya ? Terlebih dengan adanya beberapa bintang muda Ducati lainnya seperti Jorge Martin (Pramac Racing), Marco Bezzeecchi (Pertamina VR46), termasuk kemungkinan Marc Marquez (Gresini).

BACA (JUGA) : Ternyata Ada 2 Perangkat Penting Yang Buat Bastianini Tercepat Di Tes MotoGP Sepang

Sehubungan hal tersebut, maka Tardozzi menegaskan butuh waktu untuk keputusan pembalap kedua. Jadi akan melihat dahulu perkembangan kedepan. Maksudnya, prestasi yang akan diraih para kandidat.

“Benar sekali, ya. Saya yakin kami akan mengambil waktu untuk mengambil keputusan di masa depan. Diketahui bahwa semua kontrak pembalap akan selesai pada akhir tahun. Kami hanya akan mengambil keputusan setelah beberapa balapan, tidak terlalu dini karena kami ingin membuat keputusan yang tepat.”

BACA (JUGA) : Mantan Manajer Tim Yamaha Dan Suzuki Ini Resmi Kepala Tim Trackhouse Racing Aprilia

“Jadi menurut saya ini tidak akan terlalu cepat. Kami akan meluangkan waktu kami, “tambah David Tardozzi yang punya ciri khas dengan emosi yang meledak-ledak ketika merespon kemenangan pembalapnya.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like