Marc Marquez Sebut MotoGP 2013 Itu Paling Lucu Dalam Karir Balapnya, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez (Repsol Honda) menyebut bahwa tahun 2013 saat ia pertama kalinya masuk dalam kawah pertarungan MotoGP adalah tahun yang disebutnya paling lucu. Penuh kelucuan. Tapi sekaligus juga sebagai musim yang istimewa menurutnya.

Marc Marquez menyebut 2013 itu sebagai masa yang tanpa tekanan. Jadi balapnya losss saja tanpa beban. Kan ini tahun perdana setelah juara dunia Moto2 (2012) yang pastinya tidak dipenuhi target. Namun yang spesial, pada akhirnya Marc Marquez dapat meraih jawara dunia MotoGP untuk pertama kalinya juga.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Donasi Wearpack Balapnya Untuk Korban Covid-19, Siap Dilelang !

koizumi

“Saya pikir itu musim yang paling menyenangkan bagi saya, saya tidak punya tekanan, “ucap Marc Marquez yang sudah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Honda hingga tahun 2024. “Mereka mengatakan kepada saya bahwa pada awalnya mereka tidak berpikir saya bisa begitu cepat dalam semua balapan. Saya kemudian menjadi saingan, “tambah Marc Marquez yang saat ini sudah berusia 27 tahun.

Pada bagian lain, Marc Marquez juga menyebut pentingnya satu tim dengan adik laki-lakinya, Alex Marquez. Mereka jadi saling memotivasi dalam latihan fisik sehari-hari.

BACA (JUGA) : Quartararo Sebut Seorang Juara Seperti Marquez Wajib Egois, Maksudnya ?

“Ketika mungkin saya tidak merasa ingin melakukan sesuatu, dia memaksa saya untuk melakukannya. Jika saya melakukan 25 kali push-up, ia melakukan 26 kali, maka saya selanjut geber hingga 27 kali, “tukas Marc Marquez yang menyebut kenangan terindah baginya di tahun 2014. Itu saat dia untuk ke-2 kalinya meraih jawara dunia MotoGP, sedangkan adiknya juara dunia Moto3. BB1

Tonton VIDEO Pol Espargaro (KTM) Yang Siap Pindah ke Honda/Ducati :

Facebook Comments

You May Also Like