MXGP 2020 : Gautier Paulin Nikmati Masa Karantina Bersama Keluarga


BeritaBalap.com – Covid-19 menyebabkan pandemi global dan memaksa setiap individu untuk melakukan karantina atau isolasi diri. Tak mau ambil pusing dan membebani pikiran, crosser andalan tim Monster Energy Yamaha, Gautier Paulin menikmati masa karantinanya bersama keluarga.

BACA JUGA : Kroser Andalan KTM Jeffrey Herlings Sudah Tak Sabar Melanjutkan MXGP 2020

“Kamu tahu, bahwa hal pertama yang harus dilakukan setelah mereka menunda seri Argentina adalah untuk aman. Saya memiliki keluarga dan saya senang dekat dengan mereka dan melihat si kecil tumbuh, jadi saya sangat berterima kasih untuk ini, “ucap Paulin yang berasal dari Perancis dan berusia 30 tahun.


BACA JUGA : Tidak Akan Ada Balap Ganda Di MXGP 2020

Tidak seperti kebanyakan event balap lainnya, MXGP 2020 berhasil menyelesaikan dua putaran pada akhir Februari dan awal Maret. Infront Moto Racing selaku promotor MXGP terus memantau situasi dan telah melakukan penjadwalan ulang yang sempat tertunda.

BACA JUGA : Ini Jadual Baru MXGP 2020 Setelah Tertunda Karena Covid-19, Bagaimana Indonesia ?

“Pada awalnya, saya menonton di berita, Yamaha juga memberi saya saran untuk tidak naik (motor) dan itu bukan kewajiban yang gila, tapi saya memutuskan sendiri untuk menyimpan motor di bengkel, dan itu bukan waktu untuk pergi memacu motor. Saya hanya ingin aman dan mereka mendapat cukup banyak masalah dengan Virus Corona,” pungkas Paulin yang saat ini menempati peringkat ke-5 klasemen MXGP 2020 ini. Edhot / Foto : vitalmx.com

Tonton VIDEO Soal Berapa Biaya Balap Asia Road Race (ARRC) Dalam1 Tahun :

Facebook Comments

You May Also Like