Marc Marquez Sebut Puig Salah Satu Alasannya Mau Dikontrak Honda Selama 4 Tahun

BeritaBalap.com-Marc Marquez bicara pentingnya sosok Alberto Puig sebagai manajer tim Repsol Honda. Demikian berhubungan dengan fakta Puig yang mulai sakit-sakitan saat ini hingga absen saat seri MotoGP Portimao Portugal dan Jerez Spanyol.

Bahkan disebut oleh juara dunia MotoGP 2019 tersebut bahwa Alberto Puig adalah salah satu alasannya mau memperpanjang kontrak dengan Honda untuk 4 tahun kedepan (hingga 2024).

BACA (JUGA) : Rookie Moto2 Ai Ogura (20 Tahun) Terus Tebar Pesona, Pengganti Nakagami MotoGP 2023 ?

koizumi

“Jelas memang ada tim dan kepala mekanik, dan dalam kasus saya itu adalah Santi Hernandez. Kami bekerja sama dengan sangat baik dan saya sangat senang dengannya”.

“Pada sisi pribadi, maka manajer atau asisten mendukung kami dan kemudian ada manajer tim yang menangani komunikasi antara orang Jepang, tim, dan pengemudi. Alberto adalah salah satu alasan mengapa saya menandatangani kontrak 4 tahun dengan Honda. Dia memiliki peran yang sangat penting dalam tim, ”terang Marc Marquez yang saat ini ada di posisi ke-17 dalam klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Walau MotoGP 2021 Sachsenring Tanpa Penonton, Kontrak Diperpanjang Hingga 2026

“Jelas bahwa jauh lebih baik bagi semua orang saat itu, dia ada. Semuanya terkendali. Ini mungkin tidak mempengaruhi hasil, tetapi semua yang ada di dalam paddock sedikit lebih rapi. Dia juga orang yang berbicara jujur ​​dan terbuka dengan para pembalap dan teknisi selama pertemuan. Dan ini sangat penting dalam tim, ”tambah Marc Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like