Siapa Aktor ARL Dibalik Kandidat Juara Umum Final YSR Sentul Minggu ini ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk dicermati, dimengerti dan dipahami. Ini soal aktor yang disingkat ARL yang punya peran signifikan dalam 2 tim balap berbeda yang akan berkompetisi di final Yamaha Sunday Race 2022 Sentul Minggu ini (17-18 Sept).

BACA (JUGA) : Mekanik Bima Aditya Siapkan Strategi Khusus Di Final YSR Sentul Minggu Ini ? 2 Ridernya Klasemen Ke-1 Dan Ke-3

ARL ini yang memiliki kandidat juara umum Sport 150 Pro, bahkan duet racernya menguasai klasemen sementara. Maksudnya Gupita Kresna dan Alfi Husni yang berada di tim Yamaha Ziear ARL dengan dukungan mekanik Bima Aditya The Strokes55. Mereka ada di posisi ke-1 dan ke-3. Poin Gupita Kresna cenderung aman untuk rebut jawara umum.

koizumi

WahWah jadi penasaran siapa beliau ARL ini. Oh ya, ARL ini juga yang mengawal racer Anggi Setiawan di kelas R25 Pro dengan bendera tim Yamaha Akai Jaya MBKW2. Saat ini ada di posisi ke-3 dalam standing point.

BACA (JUGA) : Naik 1,2 HP ! Apa Ramuan Baru R25 Akai Jaya By MBKW2 Jogja Di Final YSR 2022 Sentul Minggu Ini ?

Waduh.. makin penasaran who is ARL ? Doi adalah Andi Raja Limbunan yang selain pemilik tim ataupun pensupport tim adalah pemilik main dealer Yamaha Akai Jaya yang ada di Sulawesi Tengah. Itu terdiri dari 6-7 diler dan 9 pos penjualan yang tersebar di Sulawesi Tengah.

“Balap itu passion saya, Mas dan ini sudah puluhan tahun kita jalani. Kan demi kemajuan dan perkembangan balap nasional Indonesia kuga, “ujar Andi Raja Limbunan yang juga akrab dipanggil Andi Akai Jaya dalam sebuah diskusi bersama.

Dalam sebuah kesempatan diskusi lainnya, ARL yang juga pemilik Hotel Santika Palu dan dua diler dari merek mobil berbeda yang ada di Palu dan banyak usaha lainnya, juga menyebut bahwa ada sisi untuk menjalani banyak balapan itu sebagai langkah pembuktian dan eksistensi. Mantap bos !! BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like