Catatan Awal Kerennya SCP 2023 Bangkinang, Tiba di Bandara Langsung Diposting Penyelenggara

BeritaBalap.com-Menarik dicermati karena dipastikan tidak ada di tempat lain. Maksudnya di event road race lain di Indonesia tercinta. Ini bisa jadi catatan awal kerennya gelaran Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) yang dipentaskan di Sport Center Bangkinang Riau, akhir pekan ini (10-11 Juni).

Bahwa pihak penyelenggara, dalam konteks ini Mawan Dragon dan Arisandro memberikan ucapan welcome alias selamat datang untuk mereka yang terlibat dengan mempostingnya di akun resmi Instagram SCP.

koizumi

BACA (JUGA) : Turunkan 8 Motor ! Awas Tim Galak Galak Pekanbaru Buktikan Kegalakannya Di SCP 2023 Bangkinang !

Maksudnya untuk pembalap, kru dan manajer tim, juga mekanik ataupun sponsor yang pastinya selalu setia hadir. Bahkan itu berlangsung hingga Jumat malam (9 Juni) dengan kedatangan Om Hawadis (HDS Racing). Foto mereka dipublikasi dengan berbagai ucapan terimakasih atas kedatangannya. Keren. Unik dan menarik. Tidak apa-apa ditiru karena memang spesial dan patut ditiru.

BACA (JUGA) : Wow ! Bima Aditya Kawal 15 Motor Di SCP 2023 Bangkinang, Tim Mana Saja ?

“Jadi apresiasi ini kita berikan sudah sejak lama perjalanan SCP. Intinya, bagaimana kita membuat aura perjalanan dan perjuangan mereka itu memberikan efek domino kepada persaingan dari kompetisi SCP 2023 yang menjadi lebih seru dan dramatis, “tutur Mawan Dragon selaku CEO SCP 2023.

Anyway, ini sebagai langkah penghargaan yang diberikan pihak pelaksana kepada para pelaku SCP 2023 Bangkinang yang sudah mensukseskan pagelaran. Foto lead atau gambar utama diatas hanya sebagai ilustrasi saja ya. Jika ingin melihatnya lebih lengkap dapat dicek langsung di akun resmi Instagram SCP. Pokokke jos..! BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like