Mario Persembahkan Helm Motif Batik Untuk Gubernur Jawa Timur

BeritaBalap.com – Kemarin (16/2) Mario Aji langsung menemui Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi Surabaya yang tidak lain adalah Gubernur Jawa Timur, dalam kesempatan ini Mario akan meminta doa restu untuk dirinya yang akan berlaga di kejuaraan dunia Moto3 musim ini.

Yap, Mario Aji adalah salah satu pembalap Indonesia yang lahir di kota Magetan Jawa Timur. Dirinya merupakan satu satunya pembalap Indonesia yang berlaga di kejuaraan dunia Moto3.

“Tahun ke dua saya untuk berlaga di Moto3, mohon doa restunya untuk semua masyarakat Indonesia supaya saya bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia,” ungkap Mario.

koizumi

Tidak hanya itu, di kesempatan kedua kalinya turun di kejuaraan dunia Moto3 ini Mario sengaja membuat design helm pribadinya dengan motif batik dengan tema Telaga Sarangan salah satu tempat wisata yang menjadi icon kota Magetan.

BACA (JUGA) : Bikin Bangga, IMI Jatim Beri Penghargaan Khusus Untuk Mario Aji !!

Nantinya, helm tersebut bakal digunakan Mario untuk berlaga di Moto3 tahun ini, dengan harapan bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Melalui akun instagram miliknya, Mario memberikan salah satu design helm barunya untuk Khofifah sebagai bentuk kenang-kenangan serta meminta support penuh dari masyarakat Indonesia khususnya warga Jawa Timur.

Semoga sukses. CHR

Foto : IG @mariosuryoaj1

Facebook Comments

You May Also Like