Wow ! Bengkel Resmi Yamaha Budi Surya Motor Tangerang Raih 3 Podium di Seri 1 YSR 2023 Mandalika

BeritaBalap.com-Pagelaran balap seri pertama Yamaha Sunday Race 2023 (YSR 2023) di Sirkuit Mandalika Lombok, Minggu lalu (19-20 Agustus) ternyata menjadi magnet tersendiri bagi bengkel resmi Yamaha Budi Surya Motor Tangerang.

BACA (JUGA) : Keren ! SMK Binaan Yamaha DDS1 Borong Podium Di Seri 1 Yamaha Sunday Race Mandalika

Apa sebab ? Bahwa tim Yamaha Budi Surya Motor Tangerang Banten ambil bagian dalam beberapa kelas komunitas yang tersaji, termasuk yang spesial ikut juga dalam kategori Superstock 600 cc.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Juara Yamaha Sunday Race 2023 Mandalika (Minggu)

Mantapnya lagi, mereka juga sukses membawa beberapa piala. Demikian yang pastinya menjadi kepuasan tersendiri karena memang perjuangan dan pengalaman yang spesial hingga dapat merasakan sensasi balapan di lintasan Mandalika yang selama ini identik dengan balap MotoGP dan WorldSBK.

BACA (JUGA) : Keren ! Mantan Juara Nasional Motocross Alex Wiguna Raih Podium Superstock Di YSR Mandalika

Totalnya ada 3 penghargaan yang diterima dalam putaran perdana YSR 2023 Mandalika ini. Apa saja ? Mulai Podium ke-3 di Race ke-1 dan Podium ke-2 di race ke-2 untuk kelas R15 Comm A. Jadi dengan pacuan Yamaha YZF-R15. Kemudian podium ke-4 dari race 1 kategori Superstock 600 cc yang pastinya dengan kudabesi Yamaha YZF-R6.

Mantap ya ! Semoga ikutan lagi di putaran selanjutnya, amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like