Soal Joan Mir Yang Akan Lakukan Pengumuman Penting, Ini Respon Alberto Puig

BeritaBalap.com-Bos tim Repsol Honda Alberto Puig memberikan respon atau jawaban sehubungan Joan Mir. Soal apa ya ? Ini sehubungan dengan Joan Mir (Suzuki Ecstar) yang beberapa waktu lalu mengatakan bahwa ia akan memberikan pengumuman penting tentang dirinya.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Sebut 7 Pesaing Beratnya Raih Juara Dunia, Siapa Saja ?

Diklaim konteks ini berhubungan dengan keputusan untuk tetap di tim Suzuki atau pindah ke tim lain yang isunya sudah ada pembicaraan dengan tim Repsol Honda. Maksudnya untuk MotoGP musim 2023 menggantikan Pol Espargaro. Apa tanggapan Alberto Puig soal ini ? Ternyata tidak ada keputusan penting dari mereka tentang Joan Mir.

koizumi

“Siapa yang mengatakan itu ? Tidak ada yang menghubungi kami. Sejujurnya, membicarakan hal seperti ini saat ini adalah kurangnya rasa hormat terhadap pengendara kami, untuk Suzuki, untuk semua orang. Itu sebabnya saya tidak ingin membicarakannya, ”terang Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Unik ! Akui Ingin Prestasi Seperti VR46 Tapi Belajar Dari MM93

Pada bagian lain, Marc Marquez (Repsol Honda) tidak peduli siapa yang menjadi rekan satu timnya. Termasuk jika memang harus bersama Joan Mir.

Yang pasti, team-mate adalah target awal yang harus dikalahkannya. “Siapapun teman satu tim saya, saya ingin mengalahkannya, “tukas Marc Marquez yang kontraknya akan selesai pada akhir tahun 2024. BB1

Facebook Comments

You May Also Like