Gunakan M1 Versi 2021 Fabio Quartararo Mengaku Tidak Bisa Menyalip !

BeritaBalap.com – Keputusan Fabio Quartararo  (Monster Energy Yamaha) untuk menggunakan set-up 2021 pada MotoGP Mugello Italia minggu kemarin justru menjadi mimpi buruk bagi Yamaha.

Menurut Fabio, dirinya justru mengaku tidak bisa menyalip dan tidak percaya diri saat race berlangsung. Duet Monster Energy Yamaha hanya berhasil finish pada posisi 10 dan 11 yang membuat Fabio makin frustasi dengan kondisi tersebut.

“Mungkin tekanan ban sedikit tinggi, tapi sudah tidak ada gunanya memikirkan hal tersebut. Dalam balapan saya selalu berada di belakang Enea Bastianin), tapi saya tidak bisa menyalipnya,” ungkap Fabio.

koizumi

BACA (JUGA) : Edan ! Top Speed Pecah Lagi di MotoGP Mugello, Sudah Tembus 366,1 Km/Jam

Fabio Mengaku Tidak Bisa Menyalip

Memang kecepatan menjadi sumber permasalahan yang harus dituntaskan oleh Yamaha, Fabio sendiri hanya berjarak 17,861 detik dari Bagnaia yang menjadi juara di MotoGP Mugello Italia kemarin.

“Yamaha M1 2021 tidak dapat dibandingkan dengan yang sekarang, memang benar catatan waktu kami menjadi lebih baik jika dibandingkan dengan set-up 2021 bahkan dalam balapan lebih cepat hari ini. Tapi di era lain segalanya menjadi sulit bagi kami, bahkan menggunakan motor 2021 justru menjadi berbeda,” keluh juara dunia 2021. CHR

(Teks Foto : Motogp.com)

 

Facebook Comments

You May Also Like