Marquez dan Bastianini Siap Tarung, Ini Jadual MotoGP Jerez Minggu Ini (Dalam WIB)

BeritaBalap.com-Seri ke-4 MotoGP 2023 akan masuk perdana di Benua Eropa. Tepatnya di Jerez Spanyol yang akan berlangsung akhir pekan ini (28-30 April).

BACA (JUGA) : Dall’Igna Rela Salah Satu Dari Timnya Diambil Pabrikan Lain, VR46 Atau Gresini ?

Pastinya, persaingan akan semakin ketat ketika perfoma Honda RC213V dapat meraih podium terbaik di Austin USA. Itu lewat racer Alex Rins (LCR Honda).

koizumi

Tinggal menanti pembuktian yang dilakukan oleh Marc Marquez (Repsol Honda). Marquez sendiri akan tampil di Jerez setelah absen atau tidak balapan dalam 2 putaran terakhir (Argentina dan USA). Juara dunia MotoGP tersebut secara langsung tertekan karena Rins bisa merebut podium terbaik.

BACA (JUGA) : Bezzecchi Terbukti Makin Banyak Penggemar Tapi Tidak Mau Ngetop, Kenapa ?

Disamping itu, Enea Bastianini (Ducati Lenovo) juga siap comeback di Jerez. Inipun pasca tidak ikut di seri Argentina dan USA. Bastianini tidak mau tertinggal jauh dari rekan satu timnya, Francesco Bagnaia ‘Pecco’.

BACA (JUGA) : Bos Tim Repsol Honda Peringatkan Marquez Yang Sering Kritik, Buktinya Rins Bisa Podium Juara

So, dengan masuknya kedua petarung handal tersebut, maka persaingan dipastikan lebih ketat.  Dibawah ini ya jadual lengkap MotoGP Jerez Spanyol yang sudah dibuat dalam Waktu Indonesia bagian Barat (WIB).  BB1

Jumat :

Sabtu :

Minggu :

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like