Bos Tim LCR Honda Akui Ducati Masih Unggul Walaupun Sudah Podium di Austin

BeritaBalap.com-Bos tim LCR Honda Lucio Cecchinello mengakui jujur bahwa perfoma Ducati masih unggul dibanding Honda RC213V walaupun ridernya Alex Rins merebut podium juara di Austin USA.

BACA (JUGA) : Marquez Dan Bastianini Siap Tarung, Ini Jadual MotoGP Jerez Minggu Ini (Dalam WIB)

Secara logika, memang Honda masih pembuktian lebih lanjut. Maksudnya, tidak hanya di trek Austin USA yang memang diklaim sangat cocok dengan RC213V mengacu sejarahnya disana.

koizumi

Putaran Jerez Spanyol, Minggu ini (28-30 April) menjadi pembuktian lebih lanjut. Apakah dapat mengalah Ducati ? Yang pasti, Lucio Cecchinello menyebut mereka kalah dalam momen akselerasi dan top speed ataupun dalam kinerja pengereman. Ini yang jadi pe-er serius Honda.

BACA (JUGA) : Alex Rins Pindah Tim Repsol Honda Gantikan Joan Mir Tahun Depan, Kenapa ?

“Ducati sangat kuat, baik dalam pengereman maupun akselerasi dan saat menikung. Kami semakin dekat karena Honda telah membuat kemajuan yang tak terbantahkan pada sasis, aerodinamika, elektronik dan suku cadang mesin, “terang Lucio Cecchinello selaku manajer tim LCR Honda yang dikutip dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Jawab 2 Pertanyaan Penting Ini ! Soal Perasaan Saat Race Dan Ridernya Salah

Saat Ducati di depan, kami berhasil bertahan di slipstream Ducati (mencuri angin, red), saat mereka berada di slipstream kami, mereka melewati kami dengan mudah. Artinya, kami perlu meningkatkan kecepatan tertinggi dan tidak hanya bergantung pada mesin, tetapi terkadang juga menjadi faktor efisiensi aerodinamisHonda bekerja di kedua arah untuk masa mendatang, “tambah Lucio Cecchinello yang mengaku sudah 27 tahun berkecimpung di dunia balap profesional.  BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like