Marquez Diberitakan Tidak Perlu Operasi Diplopia Pada Matanya, Bisa Tes Sepang ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) diberitakan mengalami kemajuan penting pasca perawatan ‘cedera mata’ dalam 2 bulan terakhir dimana juara dunia MotoGP 2019 tersebut dilarang menjalani aktifitas fisik berlebihan.

BACA (JUGA) : Juara Dunia Moto3 Pedro Acosta Lebih Baik Dari Marc Marquez Saat Usia Sama

Mengacu hal tersebut, maka Marc Marquez disimpulkan tidak akan menjalani operasi pada matanya sehubungan cedera saraf ke-4 dari matanya yang disebut diplopia. Ini kondisi dimana orang melihat sebuah obyek menjadi ganda atau dua. Nah, MM93 mengalaminya saat melihat kebawah.

koizumi

Lebih lanjut akan dilakukan perawatan konservatif di rumah. Apakah MM93 akan siap menjalani pengujian di Sepang pada awal Februari 2022 nanti ? Belum ada pemberitahuan lebih lanjut. Yang pasti, saat ini diperbolehkan melakukan persiapan fisik.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Ungkap Bedanya Tim Satelit Ducati Dan Tim Pabrikan, Apa Ya..?

“Kunjungan berkala ke dokter mata terpercayanya adalah untuk mengevaluasi evolusi penglihatannya dalam 2 bulan terakhir, dan selama tinjauan ini mengalami  kemajuan, ”demikian pernyataan siaran pers Honda.

“Marquez akan melanjutkan rencana perawatan konservatif selama beberapa minggu kedepan dan akan terus menjalani tinjauan berkala dengan Dr. Sanchez Dalmau selama beberapa minggu ke depan. Situasi tersebut tidak menghalangi pembalap Cervera untuk melanjutkan rencana persiapan fisiknya menuju persiapan fisik untuk musim baru, “tambah pernyataan pers Honda. BB1

Facebook Comments

You May Also Like