Rolling Speed Support Valvoline YM Racing Matic Race 2023 Cimahi Dan Manjakan Starter Matic Corner Pro

BeritaBalap.com- Mantap nih, Rolling Speed memberikan support diajang Valvoline YM Racing Matuc Race 2023 dan manjakan starter Matic Corner Pro. Tepatnya pada hajat balap kemasan spesial YM Racing yang sukses disuguhkan dilintasan Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jabar (24-25/2) lalu.

BACA JUGA : Seri Perdana Diserbu 383 Starter, Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023 Siap Tayang 5 Seri

Anton Ucil sang owner Rolling Speed, brand apparel racing paling ternama asal kota kembang Bandung terlihat sangat antusias menikmati sajian balap dari awal hingga selesai. Bahkan dirinya memberkan alasannya turut serta memberikan support pada gelaran balap yang rencananya akan tayang 5 seri ini.

koizumi

BACA JUGA : Ada Tambahan Bonus Istimewa Untuk Peraih JU Total Seri Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023

“Sejak awal kita siap memberikan support penuh untuk event ini karena memang event ini berbeda dengan event yang lain terutama di wilayah Jawa Barat. Apalagi kita juga memiliki hubungan yang spesial dengan pak Yodi Rustandi owner YM Racing selaku penyelenggara event,” beber Anton Ucil.

Anton Ucil owner Rolling Speed saat menyerahkan uang pembinaan untuk M Hafild peraih JU Matic Corner Pro

Anton Ucil lalu menambahkan jika ada servis istimewa dari penyelenggara bagi para sponosr. “Salut saya mas, mereka menyisihkan waktu juga untuk mempromosikan produk kita keliling ke setiap paddock-paddock tim,” bilangnya.

BACA JUGA : Valvoline YM Racing Matic Race 2023 Cimahi : Tyque Hantar Adly M Taufik Mendominasi Kemenangan Dikelas Raja

Nah, bagaimana nih bentuk Rolling Speed dalam memanjakan starter Matic Corner Pro ? “Jadi ini salah satu bentuk apresiasi saya terhadap para pembalap cornering khususnya kali ini untuk peraih Juara Umum (JU) Matic Corner Pro saya beri uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta,” ujar Anton Ucil.

BACA JUGA : Valvoline YM Racing Matic Race 2023 Cimahi : Bersama Blue Racing, Azara Tumbangkan 21 Lawan Dikelas Bebek Goreng Pemula

Mendapat tambahan uang jajan dari Rolling Speed, M Hafild yang berhasil meraih JU Matic Corner Pro pun melepas senyum sumringahnya. “Terimakasih buat Rolling Speed dan pihak penyelenggara yang memberikan apresiasi spesial ini kepada kami para pembalap cornering,” bangga M Hafild.

BACA JUGA : Valvoline YM Racing Matic Race 2023 Cimahi : Keganasan Rey Misterio Kembali Memakan 18 Korban

Hyupe, para pembalap cornering ini memang selayaknya mendapatkan perhatian lebih. “Betul banget mas, selain banyak peminatnya, pembalap cornering dengan adanya event ini juga semakin terarah karena diberikan ruang. Harapannya, apresiasi dari saya untuk kelas Matic Corner Pro muncul bibit potensial yang kedepannya bisa bersaing dikelas road race,” pungaks Anton Ucil. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like