Pedro Acosta Tidak Mau Naik Level MotoGP Jika Tidak Bersama KTM

BeritaBalap.com-Juara dunia Moto3 Pedro Acosta menegaskan bahwa KTM sebagai merek yang sangat perhatian padanya. Itu memang terjadi sejak gelaran Rookies Cup kemudian CEV Moto3, lanjut Moto3 dan musim 2022 ini masuk level Moto2.

BACA (JUGA) : Hanya Satu Rookie Yang Bisa Langsung Juara Dunia MotoGP Sejak Dimulai 2002

Konteks perhatian KTM ini yang kemudian menimbulkan prinsip kuat Pedro Acosta untuk melangkah ke level MotoGP bersama KTM. Maksudnya ketika itu terjadi tahun depan (2023) ataupun 1 tahun lagi (2024).

Oh ya, di pentas Moto2 tahun ini, Pedro Acosta menggaet mekanik yang menghantar Redmy Gardner meraih juara dunia Moto2.  Termasuk membawa orang-orangnya saat meraih yang terbaik di strata Moto3 tahun lalu.

BACA (JUGA) : Dovizioso Ungkap Kebohongan Ducati, Tidak Pernah Ada Pembicaraan Duit Kontrak Hingga Berpisah

”Saya percaya pada Aki dan timnya sejak hari pertama. Saya akan membawa manajer tim Moto3 saya ke Moto2. Saya memiliki analisnya Remy, salah satu mekaniknya dan yang baru. Mereka akan membantu saya, tetapi kita harus tumbuh bersama, ”tutur Pedro Acosta yang masih berusia 17 tahun.

“KTM adalah merek pertama yang percaya pada saya, sedangkan saya tidak memiliki apa-apa. Sejak itu, saya selalu memiliki ungkapan ini di benak saya, bahwa kami percaya pada kamu (KTM, red). Sejak hari itu, saya selalu berpikir, mengapa tidak pergi ke MotoGP bersama mereka ?, “tambah Pedro Acosta yang dikutip dari The Race. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like