Fabio Quartararo Mengeluh Jika Mereka Menjauh di Trek Lurus

BeritaBalap.com- Setelah mengawali musim MotoGP 2023 dengan kurang maksimal, Fabio Quartararo mengeluh jika mereka menjauh ditrek lurus. Saat itu, Quartararo harus puas finsih diurutan ke-10 saat melakoni debut sprint race dan berada diposisi ke-8 dibalapan utama.

BACA JUGA : Jelang MotoGP 2023 Argentina : Maverick Vinales Berjuang Keras Melawan Ducati Hingga Putaran Terakhir

“Kami harus memikirkan bagaimana kami bisa lebih dekat dengan mereka di akhir trek lurus untuk memulai manuver menyalip. Karena saat ini mereka masih menjauh dari kami ditrek lurus dan kami harus mencoba di titik-titik yang sulit untuk disalip,” ungkap peraih juara dunia MotoGP 2021 silam ini.

koizumi

BACA JUGA : Bisakah Pecco Juara Di Argentina Karena Ini 3 Trek Yang Belum Dimenangkan Ducati 2022 ?

Konteks ‘mereka’ dalam hal ini pastinya merujuk pada para rider penunggang Ducati dan Aprilia yang memang mendominasi kemenangan diseri pembuka MotoGP 2023. Selanjutnya, pembalap asal Prancis ini menganalisis apa yang perlu diperbaiki Yamaha jika ingin mengimbangi dan bersaing dengan mereka dibarisan depan.

BACA JUGA : Bos Ducati Tidak Habis Pikir Perilaku Ngawur Marquez Dengan Banyak Pengalamannya

“Kecepatan balapan kami bagus, tetapi karena posisi awal yang buruk dan setelah fase awal yang tertahan, sulit untuk kembali ke depan. Kami harus meningkat secara signifikan di kualifikasi, karena sangat penting untuk start dari depan, terutama dengan motor kami,” beber rider berjuluk El Diablo ini.

BACA JUGA : Quartararo Kritik Morbidelli Yang Belum Juga Oke Buat Kepentingan Tim

Kemudian, rider berusia 23 tahun ini menambahkan, “Kami memiliki potensi bagus untuk mengemudi dengan cepat. Tapi kami mengalami masalah saat ini ketika harus bertarung dengan yang lain. Kita harus mengerjakannya. Mudah-mudahan kami bisa menemukan solusi, tapi kami harus tetap tenang karena ini musim yang panjang,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like