Bos Tim Repsol Honda Sebut Marquez Sudah Seperti 3 Tahun Lalu, Apakah Betul ?

BeritaBalap.com-Bos tim Repsol Honda Alberto Puig menyebut bahwa perfoma Marc Marquez sudah seperti 3 tahun lalu. Maksudnya seperti sebelum cedera di Jerez Spanyol (Juli 2020). Dalam hal ini, Puig melihat bagaimana kinerja Marquez saat bertarung dengan Jorge Martin dalam perebutan posisi 2-3.

BACA (JUGA) : Waduh, Joan Mir Akui Takut Nasibnya Seperti Jorge Lorenzo Dan Pol Espargaro

Lebih tepatnya sebelum Marc Marquez crash alias terjatuh saat tertinggal 2 lap lagi sebelum bendera finish dikibarkan. Menurut Puig, jika bukan level juara, maka tidak mungkin Marc Marquez kembali secepat itu. Langsung menemukan kecepatannya setelah absen di Jerez Spanyol, Austin USA dan Spanyol.

koizumi

“Marc menjalani balapan yang fantastis. Dia tahu bahwa Zarco ada di belakangnya, jadi Marc harus terus berjuang. Sesuai dengan karakter seorang juara untuk berusaha dan selalu mendapatkan hasil maksimal dari setiap situasi. Itulah yang dilakukan Marc. ”

“Saya pikir Marc sekarang berada di level yang sama seperti sebelum cedera 3 tahun lalu. Dia mengemudi dengan cemerlang dan melakukan yang terbaik dari apa yang kami miliki, “terang Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Ini 5-7 Rider Moto3 Seangkatan Mario Aji Yang Prestasinya Bisa Spesial Banget !

“Seperti yang juga kita lihat pada hari Minggu: Piala Dunia sangat terbuka, masih banyak yang bisa terjadi. Setelah Marc tidak mengendarai sepeda motor selama 1,5 bulan, dia langsung dapat menemukan kecepatannya lagi. Itu penting dan dia hanya dapat melakukannya jika dia seorang pembalap yang spesial. Kita lihat saja apa yang terjadi di balapan-balapan selanjutnya, “tambah Alberto Puig yang dilansir dari Speedweek. BB1

Hasil Race MotoGP Le Mans :

Klasemen Sementara : 

 

Facebook Comments

You May Also Like