Masih Ada 148 Poin, Bukan Hanya Pecco Vs Martin, Stoner Warning Bahayanya Bezzecchi

BeritaBalap.com-Legenda MotoGP asal Australia Casey Stoner memberi peringatan. Bahwa ditengah duel klasik antara Pecco Vs Jorge Martin yang saat ini mendapat banyak perhatian, jangan dilupakan Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team).

BACA (JUGA) : Apakah Marquez Bisa Masuk Tim Pabrikan Ducati 2025 ? Ini Penjelasan Paolo Ciabatti

Stoner yang pensiun pada akhir tahun 2012 karena masalah kesehatan ataupun keluarga melihat peluang ketiganya masih ada dan besar. Masih banyak kemungkinan yang terjadi karena poin juga masih buanyak.

koizumi

Mengingat jika kita hitung lebih lanjut, maka masih ada 148 poin yang diperebutkan untuk 4 seri yang masih tersisa. Itu di Buriran Thailand minggu ini (28-29 Oktober), kemudian Sepang Malaysia, Losail Qatar dan final di Valencia Spanyol. Bezzecchi sendiri tertinggal 46 poin dari Jorge Martin dan 73 poin dari Bagnaia ‘Pecco’.

BACA (JUGA) : Alberto Puig Janji Siap Kalahkan Marquez Yang Sudah Tega Tinggalkan Honda ?

“Marco Bezzecchi sangat bagus, performanya sangat bagus. Masih belum terlalu jauh jika keadaan berubah untuk salah satu dari dua teratas. Tapi mereka semua adalah pembalap yang fantastis dan kami bisa menikmati pertunjukannya, ”tutur Casey Stoner yang pernah meriah juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 dan ini dikutip dari Motosan. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like