Tim Rey Racing Speed (RRS) Paling Banyak Balap Sport 250 (IMS 2021 Sentul) ?

BeritaBalap.com-Menurut rencana, seri perdana balap Kejurnas Motorsport, disebut pula IMS 2021 Sentul akan dihelat tanggal 11-12 Juli. Itu planningnya.

Bicara kelas, pastinya yang utama atau yang banyak diikutin tim-tim pabrikan ataupun privateer adalah Sport 250 cc dan Sport 150 cc. Itu tradisinya.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky : Insya Allah Kejurnas Motorsport (IMS Sentul) Disiarkan Live TV

koizumi

Nah, kali ini menarik untuk memprediksi siapa tim dengan pacuan terbanyak kategori Sport 250 cc ? Bahwa tim Rey Racing Speed (RRS) siap mengawal 5 pembalap yang konsen dengan pacuan Yamaha YZF-R25.

Diperkirakan ini yang terbanyak. Hanya saja memang untuk livery motor kemungkinan berbeda, sesuai dengan sponsor masing-masing antara tim Yamaha RRS dan Cargloss RRS.

Eric Saputra yang selama ini identik dengan balap Supersports 600 ataupun Superbike siap berkompetisi di kelas Sport 250 cc

Siapa saja pembalapnya ? “Untuk tim Yamaha RRS, saya sendiri, kemudian Aditya Fauzi dan Reza Hanum, “terang Rey Ratukore yang juga pemilik Rey Speed Shop (RSS) yang berada dalam satu area dengan diler Yamaha Mekar di Cibinong.

BACA (JUGA) : Tim Manual Tech Pastikan Balap Kejurnas Motorsport (IMS 2021 Sentul), Siapa 2 Ridernya ?

“Kalau tim Cargloss RRS, pembalapnya Eric Saputra dan R Fadhil, “tambah Rey Ratukore yang beberapa waktu lalu sukses menghantar pembalapnya Aditya Fauzi meraih poin terbanyak (45) kelas bergengsi seeded OP1 dalam gelaran seri perdana Kejurnas OnePrix Sentul(12-13 Juni).

BACA (JUGA) : OnePrix Sentul : Aditya Fauzi ‘Seruyan’ Poin Tertinggi OP1 (45), Gaya Balapnya Rey Ratukore ?

Bagaimana dengan langkah mengasah skill pemula ? Apakah tidak diupayakan untuk semakin mengenal balap sport di trek Sentul ? “Kemungkinan Yosua akan balap Sport 150 cc, Om, “timpal Rey Ratukore yang pastinya disupport mekanik Leon Chandra from Racetech Jakarta. BB1

Facebook Comments

You May Also Like