Selamat ! Pembalap Jogja Tommy Richard Orlando Wisuda Sarjana (S1)

BeritaBalap.com-Congrats alias selamat buat road racer asal Yogyakarta, Tommy Richard Orlando yang menjalani momen spesial Wisuda Sarjana (S1) hari Sabtu ini (2 Oktober). Tommy Richard Orlando menempuh kuliah di Ist Akprind Yogyakarta

“Saya wisuda hari ini. Fakultasnya Teknologi Industri, “terang Tommy Richard Orlando yang konsen di balap bebek dan sport 2 tak. Oh ya, jangan tanya prestasi balapnya, nanti kepanjangan tulisan ini. Intinya, segudang prestasi.

Menjadi spesial karena Tommy Richard Orlando memang perhatian dan disupport ortunya untuk dunia pendidikan demi masa depannya. Ibarat dalam peperangan, ia sudah memiliki senjata. Bahkan ada planning untuk studi lanjutan S2 di UGM.

koizumi

“Rencana kedepan mau ambil S2 di UGM. Insha Allah. Mohon doa restunya, “tambah Tommy Richard Orlando yang pernah juga menjadi jawara nasional pemula di region Sumatera.

Tommy Richard Orlando yang setia ditemani ibunda tercinta dalam setiap keikutsertaannya di event balap (Ket FOTO : Istimewa)

Pastinya dalam setiap momen balap yang diikutinya selalu didampingi ibunda tercinta yang selalu menemani, mensupport dalam mental dan doa terbaik. Oke, sekali lagi, selamat ya atas prestasi pendidikan yang diraih. BB1

Facebook Comments

You May Also Like