Mau Mudik Lebaran Dengan Nmax 155, Aerox 155 & Xmax 250, Servis Murah Berkualitas Di USR Dulu Ya !

BeritaBalap.com-Musim mudik lebaran sudah dekat. Sudah di depan mata. Biasanya H-7 alias kurang 7 hari dari lebaran, banyak yang mulai pulang kampung. Rencana Hari Raya Idul Fitri sendiri pada 15-16 Juni. Saat ini sudah mau masuk awal Juni. Kan tidak lama lagi. Anyway, sudah pula jadi tradisi tahunan kalau pemudik motor akan lebih banyak beredar di jalanan.

Nah, bagi anda pemilik matik Yamaha Nmax 155 ataupun Aerox 155 ataupun pula Xmax 250, ada kabar gembira. Dalam hal ini sehubungan kesiapan motor anda di perjalanan. Harus dibuat lebih powerful. Jangan loyo ! Kinerja pembakaran harus diupgrade dengan langkah bersih-bersih. Ataupun kerja pelumasan.

Informasi pentingnya, bengkel Ultra Speed Racing (USR) yang dikomandoi Freddy Gautama sebagai pemilik dan bermarkas di Jl. Daan Mogot Km. 11 No. 6 Jakarta Barat memberikan potongan menarik untuk servis matik-matik tersebut tadi. Dijamin terjangkau dan berkualitas. USR yang juga punya tim balap dipastikan sudah pengalaman dan punya peralatan lengkap serta main-power yang mumpuni.

koizumi

Apa saja paket servis yang ditawarkan ? Disebut dengan Paket Datang Bulan untuk Nmax dan Aerox, cukup dengan duit Rp. 275 ribu saja. Banderol harga sebelumnya Rp. 300 ribu. Itu sudah termasuk service injektor, CVT dan ganti oli gardan dengan produk Motul Scooter kapasitas 1 liter. Murah kan !

Nah untuk matik 250 cc ada Paket Service Datang Bulan yang sebelumnya Rp. 825 ribu dipotong menjadi Rp. 775 ribu. Terdiri dari service injektor & CVT, kemudian ganti oli gardan Motul (2 pcs) dan ganti oli mesin Ipone Katana Racing 5W40 1L serta filter oli.

Tidak hanya sampai disini. Mau yang lebih murah ? Ada Paket Rutin Ekonomis yang hanya lima ratus ribu saja. Harga sebelumnya Rp 600 ribu. Itu mencakup service injektor & CVT, kemudian ganti oli gardan Motul (2 pcs) dan ganti oli mesin Ipone Scoot4 10W40 (2 Botol).

“Jangan salah ya, baca detail setiap paket yang murah meriah dan berkualitas tersebut. Ayo buruan ya, kudabesi anda dijamin ngacir dan aman terkendali, “tegas Monalisa yang memegang kendali manajemen toko USR.  BB1 

Marketing USR :
WA/telp : 0817 – 858080 / 0821 – 1285 8080
Alamat : Jl. Daan Mogot, KM.11, No.6, Jakarta Barat

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like