Mekanik ART Yogyakarta : Pilihan Sonic Atau GTR Dalam Final OnePrix Sentul Tergantung Rider, Tidak Ada Keharusan, Sesi Latihan Penentunya

BeritaBalap.com-Ini persepsi yang perlu dibangun. Bahwa tidak ada keharusan untuk tim pabrikan berbasic Honda sehubungan tipe motor yang dipakai dalam final Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul Kecil, akhir pekan ini (12-14 Nov).

BACA (JUGA) : Final Kejurnas MotoPrix 2021 Piala Presiden Di Sentul Besar Bisa Diikuti Starter OnePrix ?

Dalam konteks ini dipertegas oleh Haris Sakti Prabowo, akrab disapa Mlethiz MBKW2 selaku chief mechanic Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta).

koizumi

“Untuk final Kejurnas OnePrix Minggu ini tidak harus pakai Honda GTR150, Mas. Bisa juga pakai Sonic 150R, “tegas Mlethiz MBKW2 yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta.

“Semua kita siapkan dan pada akhirnya semua keputusan dikembalikan kepada pembalap, mana yang paling cocok dengan mereka sehubungan perfoma mesin, body dan sebagainya. Saat latihan saat ini hingga jelang kualifikasi yang akan menjadi penentunya, “tambah Mlethiz MBKW2 yang sudah sejak hari Senin berada di trek Sentul Kecil.

Faktanya memang para seeded (kelas OP1) tim Astra Motor Raicng Team Yogyakarta tidak semuanya menggunakan Honda GTR dalam perjalanan 2 seri Kejurnas OnePrix yang sudah berlalu.

Ada yang pede dengan Sonic 150R. Bahkan saat seri pertama Kejurnas OnePrix 2021 Sentul, semuanya pakai Sonic 150R, sedangkan seri 2 gado-gado alias ada yang GTR dan ada yang Sonic 150R. Bagaimana babak final Minggu ini ? BB1

VIDEO Kunjungan ke Ruang DYNO Bengkel MBKW2 Yogyakarta :

 

Facebook Comments

You May Also Like