Mekanik Dwix MKO Racing Kebanjiran Jasa Dyno Sekaligus Mapping dan Analisa Mesin, Tertarik ?

BeritaBalap.com-Bagi yang belum paham, mekanik asal Yogyakarta, Dwi Aryanto, akrab disapa Dwix MKO Racing menerima jasa membantu proses dyno yang kemudian berlanjut pada analisa mesin dan mapping pengapian.

“Hari ini, saya ada 5 motor balap, Mas yang dikerjakan untuk dyno, analisa mesin dan mapping pengapian. Jadi melihat bagaimana efektifitas korekan dari kacamata grafik mapping. Lumayan, Mas ini berkah dari Covid-19, “terang Dwix MKO yang memang senior.

BACA (JUGA) : Efek Covid-19, Mekanik Dwix MKO Racing Berkreasi Kabel 6-1 (ECU), Sudah Dipasarkan 

koizumi

Penulis mengenalnya saat masih privateer tahun 2001-an saat kerap bersama mekanik senior (alm) Suwarsono “Simbah Motor’. Saat itu juga bermain dragbike, kemudian mengawal tim Yamaha Perwira di tahun 2004-an dengan rider Hokky Krisdianto.

Jadi memang sudah lama “dolanan” mesin 4 tak saat yang lain belum muncul. Secara garis besar berdasarkan penilaian penulis, bahwa Dwix MKO ini peka dan detail dalam menganalsia sesuatu. Tidak kalah penting, doi juga jagonya dalam memotivasi pembalap. Terbukti dengan prestasi dari talenta muda Nicky Hayden dan Abimanyu Fermadi.

Saat ini Dwix MKO memang mengaku freelance untuk banyak tim pabrikan di tanah air. “Jadi saya akan kasih masukan kepada pemilik motor ataupun mekanik yang menangani motor, Mas. Saya evaluasi untuk lebih baik, “tambah Dwix MKO Racing yang diklaim jagonya mapping dan kelistrikan.

Bagi yang tertarik untuk menggunakan jasanya, silahkan kontak langsung ya di hapenya : 0812 1572 345. Biar bisa negosiasi biayanya. Bilang aja dapat nomor telepon ini dari Mas Ogy. Dwix MKO Pasti paham karena dulunya punya masa lalu yang indah dengan penulis. He he he he.. Maksudnya, waktu kita masih muda sering nongkrong bareng. BB1

Facebook Comments

You May Also Like