Mengenal Sosok Pemilik Tim SS1 Karya Fajar Timur (Solo), Duetkan Rere-Richard Taroreh


BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang belum tahu sosok dari owner atau pemilik tim SS1 Karya Fajar Timur yang berasal dari Solo. Menarik dicermati karena gebrakan spesial tim ini dengan mengkolaborasi 3 seeded yaitu Richard Taroreh, Reynaldi Pradana (Rere) dan Sulung Giwa.

Ini diklaim sebagai formasi terbaik untuk tim privateer. Oh ya, mereka konsen di balap OnePrix 2020 dengan dukungan penuh mekanik Gendut GDT Racing. Dan aktual melakukan launching tim di Hotel Lor Inn, Solo, Selasa lalu (4 Agustus).

BACA (JUGA) : Richard Taroreh & Rere Gabung Tim SS1 Karya Fajar Timur, Ini Alasannya


Fajar Budi Nugroho, akrab disebut Fajar SS1 adalah aktor dari semua ini. Sebetulnya beliau sudah beberapa tahun ini konsen di road race. Namun lebih berani musim 2020 ini sedang berkolaborasi dengan Gendut GDT Racing dan manajemen Knalpot Creampie Yogyakarta.

Tim SS1 Karya Fajar Timur yang diperkuat Richard Taroreh dan Reynaldi Pradana

“Ini kebangkitan awal. Banyak masukan dan dorongan dari teman-teman Yogyakarta. Manajemen di tahun lalu dan sebelumnya akan kita perbaiki dan tingkatkan dengan orang-orang yang memang sangat berpangalaman, “tutur Fajar SS1 yang punya koleksi motor 2 tak lebih dari 50 unit.

BACA (JUGA) : Launching Tim SS1 Karya Fajar Timur (Solo), Formasi 3 Seedednya Ngeri, Siapa ?

Bagi yang belum paham, SS1 itu adalah merujuk pada nama bimbingan belajar Science Society yang diperuntukkan buat siswa menuju PTN ataupun yang ikatan dinas seperti STAN dan lain-lain. Mantapnya, bimbel itu ada di lebih 100 kota di Indonesia. Pada bagian lain juga, Fajar SS1 juga memiliki berbagai usaha termasuk event organizer.

“Tahun ini saya memasang target untuk meraih podium. Makanya ganti mekanik dan juga pembalap yang lebih berpengalaman dengan segudang prestasi, “tambah Fajar SS1 yang berusia 45 tahun dan selalu tampak ceria. BB1

Tonton Video Target Prestasi Richard Taroreh & Rere Yang Bergabung di Tim SS1 Karya Fajar Timur :

Facebook Comments

You May Also Like