Pauls Jonass Dan Brian Bogers Amunisi Baru GASGAS Factory Racing Musim MXGP 2021

BeritaBalap.com- Dengan gaya berkendara serba aksinya, Pauls Jonass Dan Brian Bogers bakal menjadi amunisi baru GASGAS Factory Rcaing musim MXGP 2021 mendatang. GASGAS telah menetapkan kontrak bersama Pauls Jonass Dan Brian Bogers untuk MXGP musim 2021.

Pauls Jonass adalah kroser asal Latvia yang kini berusia 23 tahun ini merupakan peraih gelar juara dunia MX2 ditahun 2017 lalu. Sedangkan Brian Bogers merupakan kroser asal Belanda yang berusia 24 tahun saat ini menempati peringkat 12 satnding poin MXGP 2020.

“Saya sangat bersemangat untuk masa depan saya dengan GASGAS. Saya harus berterima kasih kepada tim Standing Construct karena telah mempercayai saya saat saya cedera, tetapi saya akan kembali pulih 100% dan kemudian saya dapat mulai menguji dengan tim,” kata Pauls Jonass.


Lebih lanjut, Pauls Jonass menambahkan, “Ini adalah waktu yang menyenangkan bagi saya dan rehabilitasi saya berjalan dengan sangat baik. Saya menantikan masa depan yang cerah bersama dengan GASGAS dan saya berharap untuk mencapai beberapa hasil yang luar biasa saat musim 2021 dimulai,” bilangnya.

“Senang rasanya berada di tim Standing Construct GASGAS untuk tahun 2021. Saya sangat menantikan musim depan karena saya tahu tim ini sangat profesional dan motornya bagus. Mereka memiliki hasil yang mengesankan selama beberapa tahun terakhir, jadi itu memberi saya kepercayaan diri yang tinggi. Ini kesempatan yang menarik. Saya mengalami musim yang hebat di tahun 2020 dan saya siap untuk langkah berikutnya dengan GASGAS di tahun 2021,” ungkap Brian Bogers.

Baik Pauls Jonass maupun Brian Bogers diharapkan akan menjadi pasangan yang sempurna diatas GASGAS MC 450F untuk bersaing dikelas MXGP musim 2021. “Kami sangat senang memiliki dua pembalap yang sangat cakap untuk tahun 2021, yang memberi kami line-up baru yang menarik,” kata Tim Mathys, Manajer tim Standing Construct GASGAS Factory Racing MXGP

Lebih lanjut, Tim Mathys mengungkapkan. “Sebagai mantan Juara Dunia MX2, Pauls Jonass telah mencapai hasil yang bagus di MXGP dan telah terbukti menjadi pembalap dengan potensi tiga besar. Pembalap kedua kami, Brian Bogers, telah berkembang pesat selama musim MXGP 2020. Baik Pauls dan Brian masih muda, jadi kami akan memiliki tim muda dan kuat yang dapat bekerja sama dengan erat,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like