Menyala ! Tim HMS Lembu Mukti Borong Podium di Kejurnas Dragbike 2024 Purbalingga

Beritabalap.com- Tim balap drag bike asal Banjarnegara, Jawa Tengah, HMS Lembu Mukti, kembali mencetak prestasi membanggakan dalam ajang bergengsi Kejurnas Drag Bike 2024 Region 2 (Jawa) yang digelar di Sirkuit NP Jl. Bojong, Purbalingga, Jateng pada 8-9 Juni lalu.

Tim yang dimotori oleh Andi selaku owner ini berhasil meraih kemenangan perdana di kelas Bebek 4T TU 130, yang merupakan salah satu kelas paling bergengsi diajang Kejurnas Drag Bike, melalui joki andalan mereka, Vano Mahendra.

Prestasi ini semakin lengkap dengan podium kedua di kelas Sport 2T 155 yang juga diraih oleh Vano Mahendra. Tidak hanya itu, tim yang diperkuat oleh beberapa mekanik handal, termasuk Setyoko Penceng, juga menunjukkan performa apik di kelas Bebek 4T TU 130 Poin melalui joki Roni Caplin yang berhasil menyumbang piala podium ke-4.

koizumi

Selain itu, Dika Efen turut mempersembahkan podium kedua di kelas Sport 2T STD 155 Lokal, menambah deretan prestasi gemilang bagi tim ini. Husen HMS, yang selalu setia mengawal tim milik pengusaha muda asal Banjarnegara ini mengungkapkan rasa syukur atas hasil yang dicapai.

BACA JUGA : Hasil Kejurnas Drag Bike 2024 Purbalingga Region 2 (Jawa)

“Alhamdulillah untuk hasil balap kali ini. Walaupun agak sedikit kecewa karena kita tidak bisa tampil maksimal di kelas Matic Sunmori karena trouble pada motor. Padahal potensi di kelas tersebut sangat terbuka bagi kita,” ujarnya.

Kendati demikian, hasil ini tetap membuktikan bahwa HMS Lembu Mukti merupakan tim yang patut diperhitungkan di setiap ajang yang mereka ikuti, mengingat mereka selalu meraih prestasi, termasuk sapu bersih juara umum di event Tuntang belum lama ini.

BACA JUGA : Seri Pembuka Kejurnas Drag Bike 2024 Purbalingga Diserbu 748 Starter Setelah Vakum 4 Tahun

Dengan prestasi di Kejurnas Drag Bike 2024 Purbalingga kemarin, HMS Lembu Mukti semakin mengukuhkan diri sebagai kuda hitam dalam ajang balap drag bike di Tanah Air. Mampu bersaing dengan tim-tim papan atas dari Indonesia dan tim ini terus menunjukkan tren positif disetiap gelaran balap karapan yang ada. Jos pokoke lah ! R4NU

Facebook Comments

You May Also Like