Meski Sudah Membaik, Chase Sexton Masih Absen Di Supercross 2021 Putaran 8 Orlando

BeritaBalap.com- Meski sudah membaik, Chase Sexton masih absen di ajang Supercross 2021 putaran 8 Orlando yang akan dilangsungkan pada Sabtu, 20 Februari mendatang. Seperti kita ketahui jika kroser andalan Honda rekan setim Ken Roczen ini Chase mengalami cedera bahu saat menjalani sesi final kelas 450SX Supercross 2021 putaran 2 Houston.

BACA JUGA : Chase Sexton (Honda) Absen Di Putaran 3 Supercross 2021 Houston Akibat Cedera Bahu

Peraih gelar juara dunia kelas 250SX tahun 2019 dan 2020 ini terus memulihkan cedera bahunya dan tidak akan berada di Orlando akhir pekan ini. Meski demikian tetapi kroser berusia 20 tahun ini merasa lebih baik untuk fokus memulihkan cederanya.


Kabar baiknya, meski absen di putaran 8 Orlando, namun Chase Sexton dipastikan akan kembali pulih 100 % di putaran 9 Supercross 2021 yang akan berlangsung di Daytona Beach, Florida pada 6 Maret mendatang. ““Sangat senang bisa kembali bersepeda dan kembali normal. Saya telah bekerja tetapi berhenti dengan terapi / memperkuat bahu saya selama 3 minggu terakhir,” kata Chase Sexton.

BACA JUGA : Wow ! Chase Sexton Juara Dunia AMA Supercross Kelas 250SX Resmi Bergabung Dengan HRC

Lebih lanjut Sexton menambahkan, “Senin adalah hari pertama saya kembali dan merasa sangat nyaman dengan motor. Dengan mengatakan bahwa hanya kurangnya waktu duduk selama sebulan terakhir, tim saya @honda_racing_us dan saya telah memutuskan bahwa lebih baik 100% keluar untuk Daytona dalam 2 minggu lebih sedikit! Saya tidak sabar untuk kembali balapan dan melihat Anda semua segera,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like