MH Racing ADS29 R-Speed Y92D, Tim Dragbike Pendatang Baru, Sudah Tebar Ancaman !

Beritabalapcom-Awas,…!!! Buat para pecinta balap adu kebut di lintasan lurus, kenalin nih MH Racing ADS29 R-Speed Y92D sebagai tim dragbike pendatang baru yang mulai tebar ancaman. Pasalnya, pasukan balap karapan yang baru muncul di awal tahun 2017 ini kerap mencuri podium lima besar di kelas Sport 2T 155 cc Frame Standar Rookies Jabar dan kelas Matic 155 cc Frame Standar. Wow… !

Tengok saja pada gelaran Dragbike Trijaya KYT Mimaki Sumber Production 2017, Cimahi, Minggu lalu (29/10), tim yang dinahkodai oleh Aditya Saputra ini memberikan catatan waktu terbaik di kelas Matic 155 cc Frame Standar. Tidak hanya Rizal Zoe, joki andalan yang menyabet podium tertinggi, juga Eky Pekuy dan Angga WS secara berurutan menempati urutan ke 4 dan 5 di kelas ini.

Sedangkan di kategori Sport 2T 155cc Frame Standar Rokies Jabar Rizal Zoe beberapa kali tembus posium 3 besar. Alhasil, menarik ditelisik lebih dalam tim yang mengandalkan duet kiliker Asep “Dosep” untuk menangani besutan 2 tak dan Andy R-Speed untuk pacuan matik. Mereka bermarkas di Jl. Santoso, Langensari, Banjarpatroman, Jabar. Makin menarik lagi, lantaran fasilitas di kota ini sangatlah minim untuk menampung pelaku balap dragbike.

Aditya Saputra sebagai pemilik tim yang bermarkas di Banjar, Jabar

“Sangat minim sekali fasilitasnya, meskipun markas kami berada dekat Sport Center. Jadi ya, pintar-pintarnya kita curi-curi waktu di jalanan untuk seting mesin. Benar-benar menunggu kondisi jalan sepi dan aman baru kita bisa gas. Ini kita lakukan hanya sebatas setting mesin saja. Jangan diartikan kita melakukan balap liar ya,” ujar Adit panggilan akrab owner tim yang berbodi subur ini. Subur itu sehat, bos. Sama kaya penulis !

Tentu saja, masukan portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap, jangan lupa tetap gunakan piranti safety ridingnya meskipun sebatas seting motor ya. “Ohhh… itu mah pasti. Mudah-mudahan kedepannya ada tempat untuk memfasilitasi kita di kota Banjar. Dengan begitu tim kami juga tidak terhambat untuk berkembang dan mampu bersaing dengan tim-tim besar di Bandung maupun tim Jawa di gelaran event bergengsi,” harap Adit yang juga owner ADS29 bengkel harian dan tune-up dan usaha warnet ini. Ditunggu berita-berita terbarunya ya bro.. WA aja Aa ya… ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like