Misteri Honda RC213V Lorenzo Yang Bermasalah, Soal Apa ?

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo (Repsol Honda) dipastikan kecewa dengan hasil MotoGP 2019 Austin (14 April). Poinnya zonk alias nol ! Terlebih lagi, tidak dalam kompetisi yang sesungguhnya. Tidak jatuh pula dan sudah di posisi ke-10 karena Marquez dan Crutchlow jatuh, juga Vinales dan Joan Mir terkena hukuman penalti.

Yang miris, karena motor pacuannya mengalami technical problem. Ada masalah pada kinerja mesin Honda RC213V. Sebelumnya saat kualifikasi 2 (Q2) disebut adanya masalah pada “kegagalan transmisi”. Nah di Austin menjadi misteri. Apa problem sesungguhnya ?

“Motor memiliki masalah yang tidak memungkinkan saya untuk menyelesaikan balapan, hanya itu yang bisa saya komentari saat ini, “terang Jorge Lorenzo yang dilansir media Motorsport.com.

BACA (JUGA) : MotoGP Austin : Marquez Curhat Kekecewaan Jatuh Di COTA, Ini Ungkapan Hatinya

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi, tapi itu tidak ada hubungannya dengan apa yang terjadi pada hari Sabtu, itu bukan soal rantai, “tambah Lorenzo yang menolak untuk memberikan rincian masalahnya lebih lanjut. Santer terdengar bahwa masalahnya ada pada kinerja ECU. Kita tunggu saja perkembangannya lebih lanjut. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like