Pemula Honda Bethar Ahmad Saifullah Pindah Tim ART Jogja ?

BeritaBalap.com-Isu atau rumor hangat sehubungan formasi tim pastinya menarik dicermati sebelum event balap bergulir. Maksudnya balapan berskala nasional. Nah, kali ini ialah gosip perpindahan pemula Honda Bethar, yaitu Ahmad Saifullah ke tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja).

BACA (JUGA) : Bos Tim ART Jogja Pastikan Aditya Prokoso Naik Level Expert (2020)

Wow.. ini namanya kabar spesial ! Oh ya, penulis sebut rumor karena belum ada rilis atau pengumuman resmi. Ya, kita anggap saja rumor seperti bursa transfer pemain sepakbola pada pertengahan atau akhir kompetisi. Jadi yang berhubungan dengan berita ini, jangan marah ya. Kalau marah, maka anda kurang jauh wisatanya. He he he he…

koizumi

“Tunggu ya, Mas tanggal mainnya. Nanti akan ada pengumuman resmi skuad lengkap ART Jogja untuk tahun 2020 ini, “tukas Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi BatMan selaku Manajer Tim ART Jogja yang pastinya diback-up mekanik Mlethiz MBKW2.

BACA (JUGA) : Bos Tim ART Jogja Pastikan Vega-Diandra-Decksa Naik Level Rookie (2020)

Secara logika, bisa saja ini terjadi karena memang ART Jogja tidak ada formasi di level penula. Ini dikarenakan pemula Herjun AF yang balap sport internasional dan Aditya Prakoso yang naik level seeded (expert).

Pada bagian lain, skill atau kemampuan balap Ahmad Saifullah yang berasal dari Jambi memang oke punya. Doi diatas rata-rata. Pastinya, waktu yang akan menjawab apakah rumor ini benar atau tidak.  BB1 (Ket FOTO : Instagram ahmadsaipullah)

Facebook Comments

You May Also Like