Mlethiz MBKW2 Ungkap Perangkat Rem Veda Ega Pratama Yang Dua Kali Jawara Rookie OnePrix Sentul Pakai Satu Set Produk RCB

BeritaBalap.com-Veda Ega Pratama (Astra motor Racing Team Yogyakarta) terlihat spesial dalam kinerja pengereman hingga memborong dua kali podium juara kelas rookie (OP3). Itu dalam seri ke-3 Kejurnas OnePrix 2022 di trek Sentul Kecil, Bogor, Minggu lalu (20-21 Agustus).

BACA (JUGA) : RCB Indonesia Luncurkan Aplikasi, Langkah Praktis Dan Strategis Product Knowledge

Tenaga ataupun torsi yang dikeluarkan pacuan Sonic 150R nya tetap enteng dijinakkan dengan perangkat pengereman yang diaplikasi. Semuanya aman terkendali. Tidak meleset. Tetap sesuai harapan dalam momen titik pengereman.

koizumi

Nah, berdasarkan investigasi penulis dari mekanik Mlethiz MBKW2, bahwa untuk pengeremannya satu set menggunakan produk asal Malaysia merek Racing Boy (RCB).

BACA (JUGA) : Ini Sonic 150R Veda Ega Pratama Penguasa MP3 MotoPrix Sentul, Dipenuhi Part Racing RCB Dan Proliner

Maksudnya satu set itu mulai dari disc alias piringan, kemudian kaliper cakram, juga master rem dan lain-lain. Semua aplikasi part RCB yang notabene berasal dari Malaysia.

Veda Ega Pratama saat podium jawara OP3 dan sukses memborong 2 kali podium juara

Jangan ditanya kualitasnya ya ! Dijamin josss ! Terbukti kuat dalam hitungan puluhan lap yang dipastikan dengan temperatur yang sangat panas. Termasuk juga digunakan tuas handle pengereman by RCB.

“Iya ini di motornya Veda pakai satu set pengereman dari produk RCB, Mas. Sangat optimal mendukung gaya balapnya yang agresif, “ujar Mlethiz MBKW yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta.

Mengacu hasil ini, maka direkomendasikan bagi pengguna harian (daily used) ataupun yang demen touring untuk menggunakan perangkat pengereman RCB. BB1

Facebook Comments

You May Also Like