Momen Ultah Bos Tim Putra Anugrah Sekaligus Launching Tim, Rafid Topan Hadir !

BeritaBalap.com-Pertama-tama penulis dan manajemen dari portal BeritaBalap.com mengucapkan Selamat Ulang Tahun buat bro Fritz Yohanes yang notabene adalah bos tim Putra Anugrah yang berbasecamp di Wonogiri, Jawa Tengah. Yap, pelaku senior balap nasional ini merayakan Ultahnya yang ke-43, semalam (10 Juni). Happy birthday ya, panjang umur dan selalu dalam lindungan kasih karuniaNYA. Amin.

Yang tidak kalah menarik dengan acara spesial ultah yang dimeriahkan juga artis asal Yogyakarta, Xena Xenita ini adalah sesi peluncuran tim balap Putra Anugrah. Mereka siap tampil di gelaran balap OnePrix 2019 yang seri pertamanya akan berlangsung pada tanggal 7 Juli nanti di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat. Mantapnya pula, hadir langsung salah satu skuad andalannya, Rafid Topan.

Bos tim Putra Anugrah, Fritz Yohanes (tengah-baju merah) rayakan ultah sekaligus pengenalan tim dan livery motornya

“Ya saya undang semua pembalap saya, juga ada Faeroz yang saat ini balap Asia. Jadi selain main di OnePrix 2019, kita juga berkompetisi di Kejurda Jatim dan rencananya balap motor sport, “ujar Fritz Yohanes yang juga pengusaha kontraktor alat-alat berat, pertambangan, infrastruktur dan berbagai usaha lainnya.

Bagi yang belum paham, pembalap muda potensial asal Lumajang, Jatim, Faeroz alias M Faerozi yang minggu lalu sukses meraih podium di balap Asia (ARRC 2019 Thailand) adalah binaan tim Putra Anugrah. Itu sejak pemula B hingga pemula A dan saat ini bergabung di tim pabrikan Yamaha Racing Indonesia (YRI).

Nah ini livery atau tampilan motor yang akan dipakai Rafid Topan dalam balap OnePrix 2019

Tampak pula bagaimana livery motor yang akan tampil. Sesuai tradisi, maka warna oranges atau oranye mendominasi. Bahkan ada kalimat pada back-drop acara sebagai : Team Orange Privateer Indonesia. Dua joki OnePrix 2019 dari tim Putra Anugrah ialah Rafid Topan dan Faisal “Sidoel” Baharuddin. Masing-masing dengan pacuan Yamaha MX King 150 dan Honda GTR.

“Sponsor sementara ini yang masuk pastinya perusahaan saya sendiri Putra Anugrah Racing Division (PARD), kemudian Kayaba, Oli Ipone, AHRS dan helm NHK, “tambah Fritz Yohanes yang juga pandai menyanyi. Suaranya keren kalau lagi karaoke. He he he he… Mantapnya, untuk mesin kedua racer tadi digarap langsung Koh Leon by Racetech Jakarta. Awas ini ancaman serius bagi tim pabrikan ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like