Turunkan 5 Motor di YSR 2023 Mandalika Dan Disupport RCB-UMA Racing-Proliner, Siapa Saja Rider Tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55 ?

BeritaBalap.com-Mantap ! Tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55 siap membawa 5 pacuan dalam rangkaian seri pertama (1) Yamaha Sunday Race 2023 (YSR 2023) di Sirkuit Mandalika Lombok, akhir pekan ini (19-20 Agustus).

BACA (JUGA) : Aldi Satya Mahendra Siap Ambil Bagian Di Seri 1 Yamaha Sunday Race 2023 Mandalika

Yang pasti, tim dengan dukungan mekanik Bima Aditya The Strokes55 ini disupport produk RCB, UMA Racing dan Knalpot Proliner. Yang disebut terakhir, memang punya sejarah lama dengan Bima Aditya The Strokes55.

koizumi

“Produk RCB, UMA Racing ataupun Knalpot Proliner selalu saya gunakan untuk motor garapan saya. Termasuk pada motor sport yang bertarung di Yamaha Sunday Race 2023 ini. Tidak hanya pelek, footstep dan handle by RCB. Juga jeroan mesin pakai UMA Racing seperti klep, throttle body dan lain-lain, termasuk Knalpot Proliner yang dirancang khusus, “tutur Bima Aditya The Strokes55 yang bermarkas di Solo Baru Sukoharjo.

Bima Aditya yang lebih pede dengan Throttle Body UMA Racing

Pasukan yang dikomandoi Yawan YDJ14 selaku manajer tim dan Dendy sebagai manajer lapangan ini siap meneruskan tradisi podium di lintasan Mandalika. Bahkan pula ini berlangsung sejak seri kedua Kejurnas Motorsport MRS 2023 dengan meraih podium 1-2 di kelas  Sport 150 ataupun podium ke-3 kategori UB150 di balap Asia (ARRC 2023).

BACA (JUGA) : Sejarah Di Indonesia..! One Make Race Yamaha Digelar Di Sirkuit Mandalika !

Siapa saja pembalap yang diturunkan dalam YSR 2023 Mandalika minggu ini ? Ternyata ada 3 racer dengan dukungan 5 motor. Mereka bersaing di kelas Sport 250 cc Pro, Sport 150 cc Pro dan MX King Open. Pastinya dengan pengembangan riset dari mekanik Bima Aditya The Strokes55.

“Untuk Sport 250 cc Pro menurunkan Gupita Kresna dan Alfi Husni, kemudian Sport 150 Pro mengandalkan Gupita Kresna dan M Jordan Badaru, serta MX King Open kembali dipercayakan pada Alfi Husni, “ujar Dendy saat dihubungi langsung penulis.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like