MotoGP Aragon : Hanya Posisi ke-20 Saja (FP2), Lorenzo Sebut 2 Masalahnya

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo (Repsol Honda) kembali mengalami masalah. Ini berdasarkan hasil latihan bebas ke-2 (FP2) dimana juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut hanya menduduki posisi ke-20 saja.

Tertinggal 1,6 detik dari Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang merebut posisi tercepat. Padahal total ambil bagian 23 starter. Oh ya, prediksi pada hari Sabtu di MotoGP Aragon, akan berlangsung hujan. Alhasil, akan sulit bagi Lorenzo untuk masuk ke kualifikasi ke-2 (Q2) karena upaya untuk mempertajam waktu di FP3 semakin sulit.

“Soal nyeri semakin berkurang, tetapi saya terus berupaya untuk kembali. Karena sekarang ada balapan berturut-turut kedua, itu yang sulit. Saya kehilangan lebih banyak waktu daripada yang saya harapkan, tetapi saya lebih baik. Hari ini masalah utama bukanlah fisik, tetapi sensasi pada motor. Saya tidak melakukannya dengan baik ketika pengereman, menikung dan akselerasi, saya sangat lambat. Saya tidak bisa berlatih keras karena kondisi saya, “terang Jorge Lorenzo yang dilansir media TuttoMotoriweb.com.

“Ada dua hal yang mencegah saya tidak dapat melaju lebih cepat, satu mungkin adalah mesin, karena mesin yang lebih kuat menyebabkan masalah di tikungan, yang lainnya adalah rangka itu sendiri. Motor tidak memberi saya kepercayaan diri. Dua hal ini membuat saya mengendarai, kemudian keselamatan dan perasaan saya dengan motor sangat sulit, “tambah Lorenzo. BB1

koizumi

Hasil FP2 :

Facebook Comments

You May Also Like