Qom’s Speed YW X Rifky Speed Hantar Rudi Petet Raih JU Bracket di West Java Drag Bike 2024 Part 2

BeritaBalap.com- Qom’s Speed YW X Rifky Speed berhasil mengantarkan Rudi Petet meraih Juara Umum (JU) Bracket diajang West Java Drag Bike 2024 Part 2. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (16/3) lalu.

Tim balap yang digawangi oleh Yadi dan mengandalkan racikan mesin dari Buluk sang mekanik andalan tim ini berhasil mengantarkan Rudi Petet meraih JU Bracket setelah mengantongi total poin sebanyak 84. Catatan spesial Rudi Petet terciptca dikelas DB 13, setelah mencetak waktu 10.000 detik.

BACA JUGA : Hasil Juara West Java Drag Bike 2024 Part 2 (16 Maret)

koizumi

Istimewanya, 2 joki Qom’s Speed YW X Rifky Speed lainya, Fidi Badi dan Chyntya TNA juga menyelesaikan balap dibelakang Rudi Petet. “Alhamdulillah mas, untuk balap di bulan suci Ramadhan kali ini saya bisa dapat meraih JU Bracket bersama Qom’s Speed YW X Rifky Speed,” kata Rudi Petet.

Rudi Pete lalu menambahkan, “Meski muka udah pucet karena nahan haus dan laper ditambah saking banyaknya kelas yang di ikuti, termasuk kelas-kelas Rokies Jabar dan Open. Tapi, Alhamdulillah masih kuat nahan sampe magrib,” bilangnya.

BACA JUGA : Riki Butong Raih JU Open Bareng Arjuna Delta Motor Di West Java Drag Bike 2024 Part 2

Mantap nih, pasalnya Rudi Petet tetap menjalankan dan merampungkan ibadah puasanya. “Terimakasih untuk pa Yadi, owner tim yang sudah memberikan support, a Buluk yang sudah mempersiapkan setingan motor dan creww yang selalu siaga membantu. Semoga kedepannya kita bisa meraih prestasi yang lebih membanggakan,” pungkas Rudi Petet. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like