Kecewa Dengan Hasil 3 Pembalapnya, Ini Komentar Alberto Puig

BeritaBalap.com-Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig secara jujur mengakui kekurangpuasannya pada hasil dari yang dicapai para penunggang Honda RC213V. Itu mengacu hasil seri Brno, Ceko (9 Agustus). Faktanya memang Nakagami finish ke-8, kemudian Crutchlow di urutan ke-12 dan Alex Marquez ke-15.

Puig menyebut bahwa mereka saat ini menghadapi sebuah permasalahan. “Saya akan berbohong jika saya mengatakan ada banyak hal positif yang bisa kita bawa bersama. Kita tidak bisa senang dengan hasil ini. Tapi kita harus menerima bahwa inilah masalahnya sekarang dan menunggu waktu yang lebih baik, “terang Alberto Puig.

BACA (JUGA) : Quartararo Curhat Tentang Apa Yang Terjadi Di Brno, Problemnya ?

koizumi

“Tetapi pada akhirnya kami adalah tim, kami profesional dan mendukung pembalap kami di setiap posisi. Jika mereka tidak dalam posisi yang sempurna, kami mencoba memberi mereka bantuan terbaik. Terkadang segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang diharapkan, Ini adalah bagian daripada itu, “tambah Alberto Puig.

Disamping itu, Puig juga menegaskan bahwa Stefan Bradl akan kembali bertarung di Red Bull Ring Austria akhir pekan ini (15-16 Agustus). Termasuk rencana pengujian part baru pada motor Brad. Puig juga berharap agar Alex Marquez dapat tampil lebih baik lagi, terutama memahami kinerja ban baru.

“Kami akan membawa Stefan bersama kami lagi. Red Bull Ring adalah trek yang sama sekali berbeda. Kami berharap Alex terus maju. Dia harus memahami motornya dan yang terpenting, bannya lebih baik. Dia masih berjuang untuk memahami ban baru, yang membuat pekerjaan menjadi sulit. Kami akan melihat apakah kami dapat mencoba beberapa bagian baru di Stefan dalam beberapa hari mendatang. “tukas Puig. BB1

Hasil MotoGP Brno :

Facebook Comments

You May Also Like