Tim Cargloss Terbaik ! Borong Podium di Gas Tipis Racing Sentul

BeritaBalap.com-Tim balap Cargloss SJCRT Racetech RRS berhasil mendominasi event Gas Tipis Racing 2020 (GTR 2020) yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor, Minggu (8 November).

Hal ini dibuktikan lewat para pembalap andalannya yang berhasil podium. Pada balapan GTR 2020 Sentul ini, tim yang berbasis di Cibinong, Jawa Barat ini menurunkan Reza Hanum, M. Faerozi dan Yosua Mbeo, serta sang owner, Eric Saputra yang turun di kelas Ex-rider.

BACA (JUGA) : Catat 450 Starter, Ini Hasil Juara Gas Tipis Racing 2020 Sentul

koizumi

Man of the match” di balapan kali ini sepertinya adalah Reza Hanum yang berhasil juara di kelas RX-King Superpro dan Underbone 125 cc Open (MP2). Yang bikin spesial bagi pembalap asal Banyumas, Jawa Tengah ini ternyata mampu menaklukan motor RX-King yang selama ini belum ada yang bisa meraih juara pakai motor tersebut.

Alhamdullilah, pada ajang Gas Tipis ini kerja keras anak-anak terbayar dengan sempurna dengan meraih banyak podium. Hampir semua motor yang kita turunkan meraih podium,” ujar Eric Saputra, Owner tim Cargloss SJCRT Racetech RRS.

Eric Saputra, Owner tim Cargloss SJCRT Racetech RRS.

“Ini benar-benar menjadi awal yang baik untuk kita mempersiapkan diri musim balap 2021. Mudah-mudahan pademi Covid-19 ini cepat berakhir supaya kita lebih siap lagi mengadapi Kejurnas 2021,” tambahnya.

BACA (JUGA) : RX King Super Pro Cargloss Pecah Telur, Jawara Gas Tipis Racing Sentul

“Kita akan tetap evaluasi, kita akan improve terus di berbagai aspek, mulai dari motor, dari pembalapnya juga. Bukan berarti kita puas dengan hasil ini, kita tetap akan fokus di Kejurnas 2021,” pungkasnya.

Selamat untuk tim Cargloss SJCRT Racetech RRS, semoga terus meraih prestasi di balap-balap selanjutnya. CiaoIxzan

Facebook Comments

You May Also Like